Maverick Vinales dan Marc Marquez Siapkan Hadiah Khusus untuk Penggemar MotoGP Mandalika

Para penikmat MotoGP di Sirkuit Mandalika sepertinya benar-benar akan dimanjakan oleh beberapa kegiatan spesial. Dimana nantinya para penonton MotoGP Mandalika memiliki kesempatan mendapat hadiah esklusif dari para pebalap MotoGP.

Perhelatan MotoGP di Mandalika memang tinggal menghitung hari. Pesta adu balap sepeda motor ini akan dimulai pada 1820 Maret mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Perhelatan MotoGP di Mandalika seakan membayar rasa rindu setelah 25 tahun lamanya Indonesia menjadi menggelar perhelatan MotoGP.

Tentu setelah lama tidak menghelat MotoGP, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) ingin memberikan sesuatu yang tak terlupakan bagi masyarakat yang menyaksikan langsun nantinya.

Seperti diutarakan oleh Wakil Presiden Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda tentu dia berharap nantinya banyak masyarakat Indonesia yang bisa hadir langsung di Sirkuit Mandalika.

Rasa ingin tahu masyarakat akan hal tersebut bisa didapat di Mandalika Hub yang berada di Jakarta. Nantinya sebelulm bertolak ke Lombok para penikmat MotoGP sudah lebih tahu akan mendapatkan informasi apa saja selama di sana.

“Mungkin masyarakat kepingin tahu mereka akan dapat apa bila datang ke Mandalika. Makanya di sini kita mencoba menjelaskan semua yang akan mereka dapatkan saat di Mandalika,” ucap Cahyadi Wanda ketika berbincang dengan kami di Jakarta.

“Harapan kita tentunya banyak masyarakat Indonesia akan berbondong-bondong datang ke Mandalika,” tambah Cahyadi.

Related posts