Liga 1: Berkomitmen di Arema FC, Menantu Iwan Budianto Pegang Janji Carlos Fortes

Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, masih percaya secara penuh terhadap komitmen Carlos Fortes menjelang Derby Jatim kontra Persik Kediri dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/22).

Diketahui, Carlos Fortes berpeluang besar untuk merebut gelar top skor. Total striker berkebangsaan Portugal itu telah mengoleksi 16 gol, tepat di belakang Ilija Spasojevic (19) dan Youssef Ezzejari (17).

Yang membuat khawatir, ada kepentingan pribadi saat Fortes kembali menjadi ujung tombak tim. Bisa jadi sang striker lebih mengutamakan koleksi golnya ketimbang kemenangan Arema FC.

“Sejak awal, kami memang tidak ada target individual. Tim yang paling utama,” ujar Muhammad Rafli dalam sesi konferensi pers virtual, Sabtu (26/2/22).

Kendati demikian, Rafli tetap mendukung penuh perjuangan Carlos Fortes untuk meraih gelar individu. Terlebih, Arema FC masih menyisakan tujuh laga di Liga 1 2021-2022.

“Dukungan sudah pasti, tapi Fortes juga sering bilang bahwa kemenangan tetap paling utama,” sambung menantu dari Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, tersebut.

Related posts