Super Junior Bakal Comeback dalam Waktu Dekat

Boyband Super Junior mengumumkan akan merilis album single spesial dalam waktu dekat. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Super Junior melalui unggahan Instastory di akun Instagram resminya.

“Super Junior Special Single Album akan datang #Superjunior,” tulis akun tersebut pada Senin (14/2) tengah malam waktu Korea.

Unggahan tersebut disertai dengan foto yang menunjukkan sembilan member Super Junior yakni Siwon, Leeteuk, RyeoWook, Donghae, Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong. Dalam sesi foto tersebut mereka mengenakan jas berwarna pastel.

Mereka berfoto dengan latar kain putih berisi kata-kata dalam bahasa Inggris dan pantulan cahaya mengkilap yang membuat mereka seolah dikelilingi bintang.

Diberitakan Star News via Naver, Senin (14/2), rilisan ini sekaligus menjadi comeback Super Junior setelah terakhir merilis album The Renaissance.

Album studio ke-10 Super Junior itu terdiri dari 10 lagu. Album ini merupakan bagian dari perayaan debut Super Junior yang ke 15.

Album tersebut sempat mengalami beberapa kali penundaan, dari semula Desember 2020, kemudian menjadi Januari 2021, hingga rilis pada Maret 2021.

Saat diluncurkan, The Renaissance berhasil tampil dengan baik di tangga musik domestik dan asing, termasuk menduduki urutan pertama tangga lagu domestik Gaon Chart dan iTunes di 20 negara.

Super Junior merupakan boyband Korea yang telah debut sejak 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Tahun ini menandai hari jadi ke-17 Super Junior.

Di tengah aktivitas Super Junior, para member juga memiliki kesibukan masing-masing. Salah satunya Siwon Super Junior yang membintangi drama baru berjudul Work Later, Drink Now.

Related posts