Kasus Perkosa Biawak di India, Pelaku Rupanya Juga Sembelih dan Santap Korban

Kasus Perkosa Biawak di India, Pelaku Rupanya Juga Sembelih dan Santap Korban

Independencechamber.org – Kasus perkosa biawak di India menyita perhatian dunia pada pekan lalu. Pada pekan ini terungkap informasi baru bahwa empat tersangka dalam kasus itu rupanya juga menyembelih dan menyantap biawak malang tersebut.

Read More

Seperti diwartakan Vice, Senin (18/4/2022), empat tersangka dalam kasus perkosa biawak itu rupanya menyembelih, memasak dan menyantap binatang yang tergolong satwa dilindungi di India tersebut. Mereka diduga memperkosa biawak itu berganti-gantian.

Insiden ini terjadi pada 29 Maret lalu di Cagar Alam Sahyadri, negara bagian Maharashtra. Kasus terungkap saat kamera pemantau merekam keempat orang lelaki itu memasuki Taman Nasinoal Chandoli yang terletak di dalam cagar alam.

Keempat lelaki itu lalu ditahan oleh pihak berwenang antara 1 sampai 5 April kemarin. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan foto dan video pemerkosaan terhadap biawak dalam ponsel para pelaku. Tak hanya itu, mereka juga menyembelih, memasak dan menyantap kadal raksasa itu.

Baca Juga:
Perkosa Biawak, Empat Lelaki Ditahan di India

“Saya belum pernah menyaksikan kejahatan seperti ini,” kata petugas jagawana Vishal Mali.

Ia mengatakan para pelaku berusia antara 20an sampai 30an tahun. Mereka tampaknya memperkosa dan kemudian menyantap biawak itu hanya untuk senang-senang.

“Tidak ada motif religius atau ilmu hitam,” terang Mali kepada Vice World News.

Keempat orang itu diketahui bernama Sandeep Pawar, Mangesh Kamtekar, Akshay Kamtekar dan Ramesh Ghag. Mereka disangkakan melanggar undang-undang perlindungan satwa liar. Mereka terancam masuk bui selama paling lama tujuh tahun.

Kini keempat orang itu telah bebas, setelah sempat ditahan selama sepekan. Mereka dibebakan hakim setelah memberikan jaminan.

Baca Juga:
Kebobolan, Setelah Kerbau Dan Anjing, Kini Biawak Pun Ikut Mencoba Sirkuit Mandalika

Di India, biawak termasuk dalam binatang terancam punah dan karenanya dilindungi oleh negara. Angka kekerasan seksual terhadap binatang di India lumayan tinggi, sebanyak 82 kasus selama periode 2010 sampai 2020.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kasus #Perkosa #Biawak #India #Pelaku #Rupanya #Juga #Sembelih #dan #Santap #Korban

Sumber : www.suara.com

Related posts