Ramai LinkedIn Rara Istiati Pawang Hujan MotoGP Mandalika Tertulis Sebagai Cloud Engineer, Begini Faktanya

Ramai LinkedIn Rara Istiati Pawang Hujan MotoGP Mandalika Tertulis Sebagai Cloud Engineer, Begini Faktanya

Independencechamber.org – Indonesia sudah berhasil menyelenggarakan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah pada Minggu (20/3/2022). Tak pelak kata-kata kunci terkait masih menjadi pembicaraan panas warganet bahkan sampai hari ini.

Salah satunya adalah soal sosok pawang hujan yang dipekerjakan saat MotoGP Mandalika. Sosok Rara Istiati Wulandari, atau yang akrab disapa Mbak Rara, bahkan menjadi sorotan internasional karena aksinya dalam mengendalikan hujan.

Read More

Belakangan salah satu yang sangat disoroti adalah profilnya. Bahkan akun Twitter @txtdarikorporat mengunggah tangkapan layar profil akun LinkedIn sang pawang hujan yang sukses memmbuat publik salah fokus.

Bagaimana tidak? Pasalnya profesi yang dicantumkan Rara di profil LinkedIn-nya cukup mengejutkan, yakni sebagai Cloud Engineer.

Baca Juga:
Petugas Kebersihan Sirkuit Mandalika Ngeluh, Penonton MotoGP Ninggalin Sampah hingga Barang Aneh

Profil LinkedIn pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara Istiati Wulandari, yang mencantumkan profesi sebagai Cloud Engineer. (Twitter/@txtdarikorporat)

Rara Istiati Wulandari. Cloud Engineer at MotoGP Mandalika,” begitulah tulisan yang tertera di bio profil Rara, dikutip Independencechamber.org dari akun Twitter @txtdarikorporat, Senin (21/3/2022).

Padahal melansir indonesiacloud.com, Cloud Engineer adalah software engineer yang fokus pada penggunaan layanan penyimpanan cloud secara efektif, termasuk untuk membangun aplikasi dan berbagai tetek bengeknya.

Tim Independencechamber.org lantas mencoba menelusuri profil LinkedIn Rara yang menjadi viral di media sosial ini. Ketika dibuka di hasil pencarian akun LinkedIn dengan nama “Rara Istiati Wulandari”, tertulis profesi yang berbeda dari yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarikorporat.

Alih-alih Cloud Engineer, profesi yang dicantumkan Rara adalah sebagai ahli cuaca.

Rara Istiati Wulandari. Weather and Cloud Expert at Mandalika Grand Prix Association,” tulis Rara, seperti terlihat di akun LinkedIn-nya.

Baca Juga:
Aksi Rara Pawang Hujan MotoGP Ternyata Mirip Adegan Salah Satu Tokoh di Anime ini, Berikut Kesamaanya

Profil LinkedIn pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara Istiati Wulandari, yang mencantumkan profesi sebagai Weather and Cloud Expert. (Twitter/@txtdarikorporat)
Profil LinkedIn pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara Istiati Wulandari, yang mencantumkan profesi sebagai Weather and Cloud Expert. (Screenshot LinkedIn)

Ada dua pengalaman kerja yang terlihat dicantumkan Rara di profil LinkedIn-nya. Salah satunya ketika dikontrak untuk menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika.

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Independencechamber.org. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Independencechamber.org, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected]



#Ramai #LinkedIn #Rara #Istiati #Pawang #Hujan #MotoGP #Mandalika #Tertulis #Sebagai #Cloud #Engineer #Begini #Faktanya

Sumber : www.suara.com

Related posts