Cara Mudah Mendapatkan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF

Baru _ baru ini Garena kembali merilis skin senjata baru yang bernama Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF. Tentunya kehadiran skin ini menjadi kabar baik buat para pemain FF. Seperti yang kita ketahui kabar tentang Evo Gun sudah ersebar sejak beberaa munggu yang lalu. Tentu saja dengan dirilisnya skin ini menjadi angina segar buat para Survivor tentunya.

Akan tetapi banyak para pemain bingung bangai mana cara mendaatkanya. Paslanya Evo Gun adalah tingkata dari Gus Skin level Tinggi pada Slot Online Free IFre. Dan tentunya banyak orang yang ingin memiliki jenis skin tersebut .

Bagi yang ingin mengetahui bagai manacara mendapatkan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF, Yuk kita sama  sama simak ulasan berikut ini.

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Skin Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF

Pada Event Booyag Day 3.0 garena telah merilis Evo Gun M4A1 Infernal Draco Free fire sebagai Skin evo Gun Terbaru. Yang mana berita tentang keharidan skin baru ini telah bocor dai beberapa pecan yang lalu. Akan tetapi pihak Free Fire baru merealisaiakanya sekarang, sehingga berita ini menyebar di kalangan para pemain FF.

Dilihat dari segi desain , Evo Gun terbaru ini mempunyai tanpilan yang sakang keren. Yang mana pada bagian depan dari kini ini menyerupai bentuk kepala naga. Selain itu, skin ini di lengkapi dengan berbagai efek api merah, Sehingga akan terlihat lebih sangar.

Untuk dapat memiliki Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF. Pemain harus mengikuti event Faded Wheel. Karena hanya melalui event tersebut  skin Evo Gun terbaru ini bisa di dapatkan. Di Event ini kalian bisa melakukan spin dengan biaya 9 diamond untuk yang pertama kali. Sedangkan untuk spin berikutnua harga akan meningkat mengikuti jumlah spin yang kalian lakukan.

Kalian tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan Skin Evo Gun terbaru ini. Pasalnya, pada skin ke 8 kalian dapat memiliki skin tersebut. Selain itu pada event Faded Whell ada banyak hadiah lainnya yang bisa kalian dapatan.

Itulah Cara mudah untuk mendapatkan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF. Semoga beruntung dan selamat mencoba.

Related posts