Rekomendasi Game Populer yang Bisa Dimainkan di Smartphone

Cek nih info berita terbaru games Indonesia, dimana Smartphone sekarang tidak hanya menjadi alat untuk komunikasi saja, namun juga untuk hiburan. Salah satunya, adalah dengan bermain game seru dan populer. Ada banyak rekomendasi game populer yang bisa dimainkan melalui smartphone.

Game-game smartphone ini menjadi populer tentu saja karena ada alasannya. Kira-kira dari sekian banyaknya game, game mana saja ya yang paling populer dan sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Berikut adalah ulasan Berita Terbaru Games Indonesia yang selengkapnya.

1. Genshin Impact

Membahas tentang rekomendais game populer yang bisa dimainkan di smartphone. Sudah seharusnya, game Genshin Impact menjadi nomor pertama dalam daftar ini. Game populer satu ini memang sudah sangat menyita perhatian di awal perilisannya.

Genshin Impact merupakan game adventure dengan konsep open world. Para pemain bisa merasakan berbagai petualang seru di dunia fantasi dengan visual yang menakjubkan dari game ini.

2. Pokemon : UNITE

Jika para pemain mengaku sebagai penggemar Pokemon, maka wajib untuk menjajal game terbaru yaitu Pokemon : UNITE. Game mobile ini mengusung konsep battle seperti kebanyakan game battle lainnya.

Hal yang unik dari game ini tentunya adalah menggunakan karakter pokemon sebagai hero dan karakter yang dimainkan. Uniknya lagi, game ini memiliki mekanisme yang berbeda untuk mengalahkan musuh.

Alih-alih menghancurkan Menara, para pengguna harus mengumpulkan poin dan mencetak skor terlebih dahulu. Baru, daya tahan base lawan bisa dikurangi poinnya dan kemudian dihancurkan.

3. NBA Now 22

Penggemar bola basket tidak boleh melewatkan game NBA Now 22. Setiap pemain akan memiliki kesempatan untuk mengelolah timnya sendiri dan melakukan simulasi manajemen yang diinginkan.

Mulai dari memilih pemain yang mengisi line up, memilih ketua dan pemimpin tim, sampai mengatur pembiayaan dan dana yang dimiliki. Para pemain juga menentukan sendiri logo dan nama tim yang akan digunakan.

Itulah berbagai rekomendasi game baru yang bisa dimainkan di smartphone. Game-game di atas bisa menjadi pilihan yang bagus jika para pemain ingin mendapatkan refrensi baru game yang bisa dimainkan melalui smartphone.

Related posts