Siapa Tsamara Amany? Politisi yang Mundur dari PSI hingga Dicap Kadrun

Siapa Tsamara Amany? Politisi yang Mundur dari PSI hingga Dicap Kadrun

Independencechamber.org – Berita Tsamara Amany mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi perhatian publik. Semakin banyak yang ingin tahu siapa Tsamara Amany sebenarnya.

Maka, berikut ini kami sajikan informasi siapa Tsamara Amany yang dilansir dari berbagai sumber. Berikut ringkasan dari profil Tsamara Amany yang menarik untuk diketahui.

Read More

Latar Belakang Tsamara Amany

Tsamara Amany lahir pada hari Senin, 24 Juni 1996, di Jakarta, Indonesia. Nama aslinya adalah Tsamara Amany, dan teman-temannya hanya memanggilnya Tsamara.

Baca Juga:
Tsamara Amany Tandai Akun Humas Polri Soal Serangan Rasial, Ini Reaksi Polri

Politikus Indonesia yang dikenal sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini terkenal setelah melaksanakan peran sebagai juru bicara dan asisten Presiden Joko Widodo.

Tsamara Amany adalah anak dari pengusaha pertambangan Muhammad Abdurachman Alatas. Tsamara adalah penggemar dari klub Real Madrid.

Kehidupan Pribadi

Politisi Tsamara Amany beberapa tahun silam sempat menjadi viral karena menjadi kader PSI. Bukan hanya karirnya, namun kisah cintanya juga sempat jadi sorotan. (instagram.com/tsamaradki)

Seperti banyak orang terkenal, profil siapa Tsarama Amany menjadi perhatian publik sekaligus dengan kehidupan pribadinya. Namun, tidak banyak yang bisa kita gali dari kehidupan pribadi Tsamara Amany karena Tsamara Amany menjaga kehidupan pribadinya tetap pribadi.

Tsamara menikah dengan Ismeth Alatas pada tahun 2015. Tetapi mereka bercerai pada tahun 2017. Lalu pada 19 Oktober 2019, Tsamara menikah untuk kedua kalinya dengan seorang profesor dari New York University, Ismail Fajrie Alatas. Beda usia antara keduanya 13 tahun.

Baca Juga:
Tsamara Amany Diserang Usai Keluar dari PSI, Polisi Turun Tangan

Tsarama Amany Mundur dari PSI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Siapa #Tsamara #Amany #Politisi #yang #Mundur #dari #PSI #hingga #Dicap #Kadrun

Sumber : www.suara.com

Related posts