Viral Guru Tetap Mengajar Sambil Pakai Masker Oksigen Gegara Masih Sakit, Publik Kompak Terenyuh

Viral Guru Tetap Mengajar Sambil Pakai Masker Oksigen Gegara Masih Sakit, Publik Kompak Terenyuh

Independencechamber.org – Besarnya jasa dan perjuangan guru membuat profesi satu ini disebut pahlawan tanpa tanda jasa. Pasalnya guru berperan besar untuk mencerdaskan kehidupan para generasi muda.

Namun perjuangan guru yang satu ini membuat publik luar biasa terenyuh. Pasalnya guru ini tetap berusaha mengajar di kelas meski harus mengenakan masker oksigen lantaran masih sakit.

Read More

Penampakan tak biasa ini seperti terlihat di video unggahan akun Instagram @pijahmohamad3. Melihat caption yang dituliskan pengunggahnya, tampaknya guru yang luar biasa berdedikasi ini berada di Malaysia.

Masya Allah, mulianya hati guru ini walaupun dalam keadaan tidak sehat,” tulis @pijahmohamad3 di kolom caption, dikutip Independencechamber.org, Senin (18/4/2022).

Baca Juga:
Sebut Kebohongan Bukan Kriminal, Ratna Sarumpaet Langsung di Skakmat Deddy Corbuzier

Ya Allah berikanlah kesembuhan yang sepenuhnya buat guru ini. Allahumma aamiin,” imbuhnya.

Tampak di video tersebut suasana sebuah kelas yang sedang menyelenggarakan pembelajaran tatap muka. Dari posisinya, sepertinya perekam video adalah murid di kelas tersebut.

Hingga perlahan kameranya menyorot ke arah meja guru dan terlihatlah seorang wanita berjilbab duduk di sana. Namun yang sangat mencolok perhatian tentu saja keberadaan masker oksigen yang terpasang menutupi hidung dan mulutnya.

Ada selang terpasang di bagian depan masker tersebut dan tampak menancap ke sebuah mesin kecil yang diletakkan di meja. Dengan keterbatasan kondisi seperti itulah sang guru berusaha terus memberikan bimbingan kepada siswa-siswinya di sekolah.

Guru tetap mengajar di kelas walau harus memakai masker oksigen karena sedang sakit. (Instagram/@pijahmohamad3)

(Walau sakit) tetap mengajar anak muridnya,” ujar pemilik video yang kemungkinan murid dari guru itu.

Baca Juga:
Viral Lagi Salat Tarawih Secepat Kilat, 2 Rakaat Selesai dalam Hitungan Detik, Tuai Perdebatan Publik

Tentu saja dedikasi penuh dari sang guru wanita sukses membuat publik ikut terenyuh. Banyak yang langsung mendoakan kesembuhan untuk sang guru yang tidak berhenti mengajar sekalipun sedang dalam kondisi tubuh kurang baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Guru #Tetap #Mengajar #Sambil #Pakai #Masker #Oksigen #Gegara #Masih #Sakit #Publik #Kompak #Terenyuh

Sumber : www.suara.com

Related posts