Nyesek Lihatnya! Sudah Sepuh, Nenek Ini Tetap Kerja Jadi Buruh Gendong di Pasar, Banjir Pujian Publik

Nyesek Lihatnya! Sudah Sepuh, Nenek Ini Tetap Kerja Jadi Buruh Gendong di Pasar, Banjir Pujian Publik

Independencechamber.org – Menikmati masa tua yang jauh dari kesulitan tampaknya menjadi keinginan semua orang. Karena itulah, tidak sedikit kaum muda yang mulai menabung untuk persiapan masa pensiun mendatang.

Namun tentu tak semua orang bisa merasakan hal tersebut. Termasuk nenek-nenek di video yang diviralkan kembali oleh akun Instagram @viralyes berikut ini.

Read More

Meski terlihat sudah sangat lanjut usia, nenek itu masih tetap bekerja. Bahkan pekerjaan yang ditempuhnya cukup membuat publik terenyuh, yakni menjadi kuli angkut di pasar.

Kasian banget sama nenek ini. Kerjanya bawain belanjaan orang,” ungkap akun @hijra_ira yang pertama mengunggah konten tersebut, dikutip Independencechamber.org pada Minggu (17/4/2022). “Ya Allah.

Baca Juga:
Viral Keluhan Wisatawan Ditarik Tarif Jasa Becak sampai Rp80 Ribu di Malioboro, Begini Penjelasan Dishub Kota Yogyakarta

Terlihat nenek berdaster merah itu berdiri dengan kain gendongan terlilit di tubuhnya. Ia tampak menunggu seorang wanita lain yang tengah sibuk memilih pakaian.

Nenek-nenek bekerja menjadi buruh gendong walau sudah sepuh. (Instagram/@viralyes)

Ketika telah menyelesaikan transaksi di kios baju tersebut, ibu dan sang nenek lantas berlalu meninggalkan pasar. Saat itulah terlihat plastik hitam besar yang tergendong di depan tubuh si nenek. Tampaknya itulah belanjaan dari ibu-ibu berpakaian hitam yang diikutinya.

Warganet seketika meramaikan video ini dengan beragam komentar, meski kebanyakan ikut terenyuh dengan perjuangan sang nenek dalam mengais rezeki.

Beberapa warganet salut dengan sikap si nenek yang tekun bekerja dan tidak meminta-minta. Mereka juga sangat menyoroti si nenek yang terlihat tak kesulitan membawa barang berat di gendongannya, padahal jelas-jelas tubuhnya sudah renta.

Gpp, yang penting halal. Karena rejeki halal menjadikan badan kita sehat panjang umur,” tulis @viralyes di kolom caption.

Baca Juga:
Viral! Pria Ini Baca Alquran dengan Langgam Jawa, Netizen: Ini Melecehkan Alquran

Daripada minta minta, dan saya yakin simbah ini jaauh lebih sehat fisik nya, simbah lebih bermartabat daripada yang mau duduk dengan menengadahkan tangan, sehat selalu dan rejeki berlimpah simbah,” puji warganet.



#Nyesek #Lihatnya #Sudah #Sepuh #Nenek #Ini #Tetap #Kerja #Jadi #Buruh #Gendong #Pasar #Banjir #Pujian #Publik

Sumber : www.suara.com

Related posts