Mertua Tega Tampar Menantu Gegara Tak Suka Lihat Anaknya Pijat Istri, Langsung Dapat Karma Instan

Mertua Tega Tampar Menantu Gegara Tak Suka Lihat Anaknya Pijat Istri, Langsung Dapat Karma Instan

Independencechamber.org – Baru-baru ini kisah pernikahan seorang wanita bernama Liu Fang (26) asal China tengah menjadi sorotan. Pasalnya Liu Fang menjadi korban kekerasan yang dilakukan ibu mertuanya sendiri hanya karena sang ibu mertua tidak terima melihat putranya diminta memijat istrinya.

Melansir saostar.vn, Liu Fang dan suaminya bertemu di tempat kerja. Setelah setahun berpacaran, keduanya sepakat untuk bertunangan dan tentu berujung pada pernikahan.

Read More

Saat itu Liu Fang sebenarnya sudah mengetahui akan berhadapan dengan ibu mertua yang sangat konservatif dan masih menjunjung tinggi prinsip tradisional. Di mata calon ibu mertuanya, seorang istri harus selalu melayani suaminya, sementara peran sebaliknya tidak berlaku untuk sang suami.

Meski begitu, Liu Fang tetap menerima sifat calon ibu mertuanya tersebut dan meyakini pernikahannya akan baik-baik saja.

Baca Juga:
Nyesek! Lagi Berdoa Tempat Ibadah, Istri Malah Tak Sengaja Temukan Undangan Pernikahan Suaminya dengan Wanita Lain

Sampai setelah Liu Fang bertunangan, ia malah mendapati dirinya hamil. Namun berita bahagia ini disimpan baik-baik bersama calon suaminya, karena khawatir prinsip konservatif sang ibu mertua malah membuat pernikahan mereka bisa batal.

Hingga hari pernikahan itu tiba. Tidak ada yang aneh, semua berjalan dengan lancar dan tentu menjadi hari paling membahagiakan untuk Liu Fang serta sang suami.

Ilustrasi tradisi minum teh di pernikahan China. (Pixabay/@BooLee)

Kedua mempelai sibuk menerima tamu dari pagi buta sampai tengah malam. Tentu hari itu sangat melelahkan bagi Liu Fang dan suaminya.

Karena itulah, Liu Fang meminta tolong kepada sang suami untuk memijatnya, sekadar demi meringankan rasa lelah yang dirasakannya. Apalagi karena Liu Fang juga tengah mengandung sehingga ia memang merasa lebih lelah.

Tak disangka, saat itulah sang ibu mertua tiba-tiba masuk ke dalam kamar. Rasa kesalnya langsung memuncak melihat anak laki-lakinya sedang memijat sang istri.

Baca Juga:
Kebanyakan Komedi Romantis, 5 Drama China Terbaru Tayang Bulan Maret

Melihat ibu mertuanya marah, Liu Fang segera bangkit dan meminta maaf. Namun permintaan maaf itu tidak cukup untuk ibu mertuanya yang tanpa basa-basi langsung menampar menantunya. Sayang tamparannya begitu keras, membuat Liu Fang sampai jatuh ke lantai.



#Mertua #Tega #Tampar #Menantu #Gegara #Tak #Suka #Lihat #Anaknya #Pijat #Istri #Langsung #Dapat #Karma #Instan

Sumber : www.suara.com

Related posts