Keunggulan Mobil Toyota Hiace Bagi Disewa Rombongan Kecil

sewa hiace di bandung – Pernahkah anda mengalami tantangan saat menyimpulkan moda transportasi guna beprergian bareng keluarga atau regu kecil? Seperti ketika pergi berwisata, meeting bareng atau trafik kerja. Akan paling merepotkan andai jumlah anggota rombongan melulu 10-15 orang (rombongan kecil). Satu mobil individu tak barangkali cukup, paling tidak perlu dua mobil, sedangkan mencarter bus pun terlalu longgar. Salah satu penyelesaian tepat moda transportasi guna menemani perjalanan regu kecil ialah Toyota Hiace. Kami bakal menjelaskan sejumlah keunggulan Toyota Hiace untuk rombongan kecil.

Toyota Hiace Dirancang Bagi Kenyaman Berkendara
Berbicara soal perjalanan, kenyamanan menjadi hal utama yang mesti anda perhatikan. Apalagi andai perjalanan yang anda tempuh memerlukan waktu yang lumayan lama dan jarak yang lumayan jauh. Toyota Hiace dapat memberikan kenyamanan yang anda butuhkan tersebut. Di rancang untuk menyerahkan kenyamanan berkendara berbobot | berbobot | berkualitas dengan kapasitas penumpang regu kecil (10 – 15 orang), Toyota Hiace muncul dengan kursi lunak yang didesain sedemikian rupa dengan bahan pilihan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi.

Posisi kursi yang dapat diatur cocok dengan mode yang terdapat dan ruang kaki yang lumayan lebar akan menciptakan para penumpang kian kerasan duduk sekitar perjalanan.Fasilitas ekstra yang menyeluruh seperti AC, kemudahan hiburan berbasis layar sentuh yang lumayan lengkap, dan sound sistem yang modern akan menciptakan perjalanan anda semakin nyaman dan menyenangkan

Toyota Hiace, Mobil Yang Peduli Akan Keselamatan
Di samping kenyamanan, keselamatan pun menjadi hal penting yang patut untuk diacuhkan saat memilih moda transportasi guna perjalanan bareng rombongan kecil. Karena keselamatan dalam berkendara adalahsalah satu urusan yang tak ternilai harganya.

Toyota Hiace mempunyai kelengkapan ketenteraman yang lumayan tinggi, diantaranya merupakan: air bag penumpang depan yang bakal mengembang secara otomatis ketika terjadi benturan yang lumayan keras, serta sabuk pengaman penumpang depan dan belakang yang bisa disesuaikan. Mobil ini pun dilengkapi dengan child safety lock yang akan mengawal tuas pintu tetap terkunci ketika anak secara tak sengaja memainkannyadi tengah mobil melaju. Sensor parkir dan crash sensor akan menyerahkan peringatan ketika mobil nyaris menabrak objek didekatnya.

Pelindung benturan depan dan samping dapat meminimalkan benturan ketika mobil tak sengaja menabrak atau tertabrak benda atau mobil lainnya. Spion tengah lipat menyerahkan keamanan tambahan saat berkendara. Disamping itu, mobil ini pun dilengkapi dengan pengingat pintu tersingkap dan pengingat pemakaian sabuk pengaman. Sehingga anda akan diingatkan andai pintu masih tersingkap atau sabuk pengaman belum terpasang dengan baik ketika mobil berkeinginan dipacu. Hebat bukan?

Related posts