Antar Penonton ke Sirkuit Formula E, TransJakarta Kerahkan 50 Armada Bus Premium

Antar Penonton ke Sirkuit Formula E, TransJakarta Kerahkan 50 Armada Bus Premium

Independencechamber.org – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengerahkan 50 unit bus Premium Royaltrans untuk mengantar penonton Formula E ke Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Layanan ini gratis bagi para pemegang tiket kategori tertentu.

Read More

Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani mengatakan layanan ini diperuntukkan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP untuk kategori Deluxe, Suite dan Circuite Festival.

Bagi pemegang tiket kategori tersebut yang ingin menggunakan layanan ini dapat memarkirkan kendaraan di Jakarta International Expo (JIEXpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Setelah itu, penonton melanjutkan perjalanan dengan bus Royaltrans.

“Masyarakat pemegang tiket Formula E untuk tiga ketegori tiket tersebut, cukup menunjukan tiket fisik masing-masing ke petugas kami di lapangan. Selanjutnya akan diantar menuju lokasi acara dengan sangat nyaman menggunakan bus premium Royaltrans kami tanpa dikenakan biaya atau gratis,” ujar Anang di Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga:
Gunakan Teknologi Nissan LEAF, Tim Ini Siap Berlaga di Formula E Jakarta 2022

Bus-bus ini kata Anang, mulai beroperasi pukul 06.00-23.00 WIB dengan kapasitas maksimal sebanyak 30 orang dan tidak diperbolehkan ada pelanggan berdiri.

“Diharapkan masyarakat bisa menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JIEXpo,” katanya.

Sebagai informasi, bus Royaltrans sendiri merupakan bus premium milik Transjakarta yang memiliki berbagai macam fasilitas.

“Seperti memiliki tempat duduk bus yang lebar, reclining seat, USB Port di setiap kursi, dilengkapi CCTV, Bottle Holder serta bagasi barang,” pungkasnya.

Baca Juga:
Balap Formula E Jakarta 2022 Berlangsung Hari Ini, Berikut Round Down dan Daftar Driver yang Berlaga



#Antar #Penonton #Sirkuit #Formula #TransJakarta #Kerahkan #Armada #Bus #Premium

Sumber : www.suara.com

Related posts