Ini Bukan Acara Politik, Semua Akan Disambut

Ini Bukan Acara Politik, Semua Akan Disambut

Independencechamber.org – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak bisa memastikan apakah Presiden Joko Widodo akan datang atau tidak dalam gelaran Formula E pada 4 Juni 2022 nanti. Namun ia menyatakan, akan menyambut siapapun yang datang ke acara balap mobil listrik itu.

Read More

Menurut Anies, satu hari jelang balapan pihaknya akan menerima daftar dari undangan tamu penting yang terkonfirmasi akan hadir. Ia pun memastikan undangan Jokowi juga sudah disampaikan.

“Jadi, kita akan melihat apakah itu mengkonfirmasi. Tetapi pada dasarnya semua diundang,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/6/2022).

“Ini adalah sebuah event semua orang akan disambut, kita berharap semua bisa berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Baca Juga:
Kenapa BUMN Tak Jadi Sponsor Formula E Jakarta?

Pasalnya, Formula E disebutnya bukan kegiatan bernuansa politis. Ajang balap mobil listrik ini sepenuhnya adalah kegiatan olahraga yang merupakan kerja sama antara Pemprov DKI, Formula E Operations (FEO) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

“Bagi kami yang terpenting acaranya berjalan dengan sangat baik karena ini bukan acara politik,” ucapnya.

Selain itu, ajang ini juga merupakan upaya meningkatkan citra Indoneisa di mata dunia. Nantinya Formula E Jakarta akan disiarkan ke 170 negara lain.

“Ini adalah kesempatan bagi Indonesia, bagi Jakarta, untuk berada di pentas dunia. Kami berharap semua orang yang diundang dapat menikmati, merayakan Jakarta dan dunia,” imbuhnya.

Baca Juga:
Meet And Greet Pebalap Formula E di Monas



#Ini #Bukan #Acara #Politik #Semua #Akan #Disambut

Sumber : www.suara.com

Related posts