Keturunan Indonesia, Nyck De Vries Pembalap Formula E Ngaku Ketagihan Makan Lemper

Keturunan Indonesia, Nyck De Vries Pembalap Formula E Ngaku Ketagihan Makan Lemper

Independencechamber.org – Pembalap dari Mercedes EQ Formula E Team, Nyck De Fries menjadi sorotan jelang balapan 4 Juni nanti. Pasalnya, Nyck merupakan warga Belanda keturunan Indonesia.

Read More

Nyck ikut berpartisipasi dalam acara temu sapa atau meet and greet bersama Gubernur Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, dan pihak terkait.

Ia juga melakukan demonstrasi mengendarai replika mobil Formula E dan melakukan atraksi. Selanjutnya, Nyck dan pembalap lainnya melakukan foto bersama dengan para tamu undangan.

Begitu acara selesai, Nyck diberikan kesempatan untuk ikut konferensi pers dengan penyelenggara. Ia membenarkan dirinya memiliki darah Indonesia yang berasal dari kakaknya.

Baca Juga:
Meet and Greet Bareng Pembalap Formula E di Monas, Anies: Akhirnya Kita Bisa Balapan

“Benar saya keturunan Indonesia dari kakek saya. Dia dulu tinggal di Malang dan memutuskan pindah ke Belanda untuk menghindari perang,” ujar Nyck di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Begitu datang ke Jakarta, Anies mengaku senang. Apalagi dirinya langsung mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.

“Sejujurnya saya sangat senang di sini. Akhirnya balapan ini bisa terwujud setelah menunggu lama, saya sudah melihat desain sirkuit dan saya yakin bisa melajau cepat,” katanya.

Di Jakarta, Nyck juga mengaku sudah mencoba beberapa kuliner setempat. Sebelum ini, ia sudah mencoba lemper dan baru menyantap pisang goreng.

“Makanan favorit saya lemper. Saya juga sudah mencoba pisang goreng dan rasanya sangat enak.”

Baca Juga:
Diminta Hadir di Formula E, Foto Presiden Jokowi Jadi Tukang Tambal Ban Viral, Warganet Geram: Penghinaan!



#Keturunan #Indonesia #Nyck #Vries #Pembalap #Formula #Ngaku #Ketagihan #Makan #Lemper

Sumber : www.suara.com

Related posts