BMKG Prediksi 2 Wilayah di Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini

Sebagian Wilayah di Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan Mulai Siang Nanti

Independencechamber.org – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan dua wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Jumat siang.

Read More

Kedua wilayah tersebut adalah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi warga di dua wilayah tersebut.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya, Jumat.

Untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah. Sedangkan wilayah Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan.

Baca Juga:
Prakiraan Cuaca Jakarta Jumat 3 Juni: Umumnya Cerah Berawan

Sementara itu, cuaca di wilayah Jakarta pada pagi harinya diprakirakan berawan untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Cuaca cerah berawan juga diprakirakan BMKG berlanjut pada malam hari di lima wilayah. Hanya wilayah Jakarta Barat yang diprakirakan berawan.

Suhu udara di Jakarta berkisar 23-33 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar 70-100 persen. (Antara)



#BMKG #Prediksi #Wilayah #Jakarta #Akan #Diguyur #Hujan #Hari #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts