Nyesek Lihatnya! Jadi Pemulung, Ibu Hamil Besar Ini Sampai Harus Masuk Got demi Ambil Botol Bekas

Nyesek Lihatnya! Jadi Pemulung, Ibu Hamil Besar Ini Sampai Harus Masuk Got demi Ambil Botol Bekas

Independencechamber.org – Menjalani masa kehamilan sudah menjadi perjuangan tersendiri untuk wanita. Memastikan sang janin bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik sampai tiba masanya dilahirkan jelas bukan perkara sepele.

Karena itulah, tidak heran bila beberapa ibu hamil diminta untuk mengurangi aktivitas yang berat-berat demi memastikan kandungannya tetap terjaga.

Read More

Namun ibu hamil di video unggahan akun Instagram @viralyes berikut ini tak bisa mendapat kesempatan serupa. Malah ia masih harus berjibaku di tengah debu dan polusi untuk mendapat rezeki.

Ibu hamil tersebut masih harus menyambung hidup sebagai seorang pemulung. Bahkan ia tampak masih cekatan bergerak, termasuk sampai masuk ke dalam selokan air demi memulung barang-barang bekas.

Baca Juga:
Berkendara di Antara Truk, Aksi Pengendara Motor Ini Bikin Merinding

Bumil ini sampe turun ke got, buat nyari botol bekas. Dari sisi ini kita bisa lihat, perjuangan wanita pun gak kalah berat. Ikut berkontribusi demi kesejahteraan keluarga. Intinya, ini semua demi keluarga,” begitulah keterangan yang tertulis di kolom caption, dikutip Independencechamber.org pada Rabu (1/6/2022).

Ibu hamil besar jadi pemulung dan harus masuk got demi ambil botol bekas. (Instagram/@viralyes)

Video yang semula diunggah @Seleb_gor itu memperlihatkan seorang ibu hamil yang berusaha untuk memanjat keluar dari selokan. Besarnya perut yang tengah mengandung tak membuat ibu ini kepayahan untuk memanjat keluar.

Ia lantas menghampiri sebuah karung besar yang sudah berisi banyak botol bekas, tampaknya bersiap untuk melanjutkan perjalanannya kembali memulung.

Aksinya ini tentu membuat publik ikut terenyuh. Dipantau di kolom komentar, banyak yang memanjatkan doa supaya sang ibu hamil beserta janinnya terus diberi kesehatan, serta tentu saja semoga rezeki mereka dilancarkan.

Yaa Allah… selamatkan lah bumil ini, berikanlah beliau kecukupan dalam hal rizki uang yang halal & berkah, agar bumil ini jangan sampe ngambil-ngambil botol bekas dll nya, aamiin allahumma aamiin,” komentar warganet.

Baca Juga:
Emak-emak Memaki Anaknya Selama 8 Jam di Dalam Bus, Penumpang sampai Resah, Berakhir Ditegur Polisi

Ya Allah, ngilu, aku selama hamil besar aja bergerak suka susah… ini si ibu pake panjat-panjat, moga sehat-sehat buat calon debay dan ibunya,” kata warganet lain.



#Nyesek #Lihatnya #Jadi #Pemulung #Ibu #Hamil #Besar #Ini #Sampai #Harus #Masuk #demi #Ambil #Botol #Bekas

Sumber : www.suara.com

Related posts