Tak Pasang Logo di Sirkuit, Heineken Gelar Nobar Formula E dan Jualan Bir di Mal Ashta SCBD

Tak Pasang Logo di Sirkuit, Heineken Gelar Nobar Formula E dan Jualan Bir di Mal Ashta SCBD

Independencechamber.org – Perusahaan bir asal Belanda, Heineken, selaku sponsor global Formula E tetap akan berpartisipasi dalam Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022. Namun, Heineken tidak akan menjual bir atau memasang logo saat balapan yang diadakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara itu.

Read More

Marketing Director of Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengatakan pihaknya akan menggelar acara nonton bareng (nobar) di Mal Ashta, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Heineken nantinya akan melakukan pemasangan logo dan promosi di lokasi.

“Kami tidak akan ada di sirkuit, tapi sebenarnya (Heineken) akan ada di Mall Ashta,” ujar Jessica saat konferensi pers virtual, Selasa (31/5/2022).

Jessica mengatakan, lokasi nobar nantinya merupakan tempat yang memang membolehkan konsumsi minuman keras untuk usia 21 tahun ke atas. Karena itu, tidak akan ada masalah untuk menjual bir dan memromosikannya di sana.

Baca Juga:
Daftar Pebalap Formula E Jakarta 2022, Balapan Mobil Listrik Terakbar Dunia

“Buat kami di Heineken balik lagi di komitmen kami. Kami tidak melihat dari segi pembatasannya, kami melihat dari kami sendiri, bagaimana kami mempromosikan brand kami secara tanggung jawab,” jelasnya.

Gelaran nobar ini, kata Jessica, merupakan penyesuaian atas kebijakan yang ada di Jakarta. Ia mengaku tak keberatan dan menghormati budaya dan norma masyarakar setempat.

“Jadi kami menyesuaikan saja dari hasil diskusi (terkait logi dan larangan berjualan bir di area sirkuit),” pungkasnya.



#Tak #Pasang #Logo #Sirkuit #Heineken #Gelar #Nobar #Formula #dan #Jualan #Bir #Mal #Ashta #SCBD

Sumber : www.suara.com

Related posts