‘Menerima Cacian dan Saran’, Netizen Ini Ungkap Jadi Selingkuhan hingga Punya Niatan Nikah

'Menerima Cacian dan Saran', Netizen Ini Ungkap Jadi Selingkuhan hingga Punya Niatan Nikah

Independencechamber.org – Tersebar di media sosial Twitter, curhatan seorang netizen yang mengungkapkan dirinya merupakan selingkuhan dari pacarnya.

Dalam cuitannya yang diunggah di akun Twitter @tanyakanrl pada Senin (30/05/22), netizen ini mengaku bingung dan meminta saran ataupun cacian dari netizen.

Read More

“Menerima cacian dan saran,” tulis netizen dalam unggahannya.

Netizen yang merupakan seorang selingkuhan ini mengungkapkan bahwa pacarnya memiliki hubungan asmara dengan orang lain selama 2 tahun.

Baca Juga:
5 Ciri Pacarmu Berkepribadian Matang, Pantas Jadi Pasangan Masa Depan!

Menurut pengakuannya, pacar asli dari pasangannya ini tidak ingin putus dari hubungannya. Meskipun pasangannya menginginkan untuk menyudahi hubungannya.

Netizen curhat jadi selingkuhan (Twitter/ @tanyakanrl)

Tidak hanya itu, menurut pengakuan dari netizen ini, pacar asli dari pasangannya bukanlah sosok calon istri yang bisa diharapkan karena memiliki sifat keras kepala dan egois.

“Doi pacaran udah 2 tahun. Doi mau pergi tapi pacarnya nggak mau. Pacarnya bener-bener bukan tipikal calon istri yang dia harapin, keras kepala, egois, dll,” cerita netizen ini.

Setelah mengungkapkan sifat dari pacar asli pasangannya, netizen ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya dan pacarnya ini memiliki niatan untuk menikah.

“Dan sekarang aku lagi jalanin hubungan sama dia. Iya selingkuhan. Tau. Dan kita ada niatan tahun depan nikah,” terangnya.

Baca Juga:
Viral, Pria ini Diduga Sengaja Injak Gamelan, Netizen Langsung Kutuk Keras Pelaku

Netizen ini mengungkapkan bahwa dirinya menyadari bahwa apa yang dia lakukan salah. Namun dirinya tidak bisa memutuskan hubungannya.



#Menerima #Cacian #dan #Saran #Netizen #Ini #Ungkap #Jadi #Selingkuhan #hingga #Punya #Niatan #Nikah

Sumber : www.suara.com

Related posts