Sesuai Pesan Presiden Ojo Kesusu

Sesuai Pesan Presiden Ojo Kesusu

Independencechamber.org – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku enggan terburu-buru dalam menentukan sikap politik untuk Pilpres 2024. Ia mengatakan, ingin fokus dulu menyelesaikan tugasnya sebagai pembantu Presiden Joko Widodo.

Read More

Pernyataan Sandiaga tersebut menanggapi candaan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi dalam acara Milad ke-20 PKS yang menggoda para tamu partai politik dan tokoh yang hadir untuk bisa berkolaborasi di Pilpres 2024. Sandi sendiri merupakan salah satu tamunya.

“Ya pada intinya karena fokus saya di kementerian, saya akan memastikan bahwa proses politik itu sendiri akan ada waktunya, jadi sesuai dengan pesan presiden ojo kesusu, jadi jangan terlalu buru-buru,” kata Sandiaga usai hadiri acara Milad PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Sandi meengatakan, bahwa dirinya sudah mendapatkan wanti-wanti khusus dari Presiden Jokowi untuk fokus ditugaskan salah satunya membangkitkan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga:
Makin Ramai Spanduk Dukungan Calon Presiden 2024, Firli Bahuri Beri Jawaban Begini

“Jadi proses politik akan ada sekitar bulan September 2023, tapi sampai ke sana kita tetap fokus dalam tugas kita yang sangat berat ini karena masyarakat sangat menghadapi keadaan yang perlu empati dari seluruh pejabat publik,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, juga ia diminta agar membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. Menurutnya, ia tak mau kehilangan fokus.

“Jangan terlalu nanti akhirnya hilang fokus mulai masuk ke pusaran kontestasi demokrasi dan akhirnya tugas yang diemban yang diamanahi kepada kita tidak terkelola dengan baik. jadi saya terus diingatkan oleh presiden dan ini juga pesan yang sama kita dapatkan dari tokoh-tokoh bangsa,” tuturnya.

Diketahui, sejumlah tokoh diundang menghadiri acara Milad ke-20 PKS, hari ini, di antaranya yang selama ini dipromosikan menjadi calon presiden dan wakil presiden untuk maju ke pemilu 2024.

Di antaranya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, dan Menteri Sandiaga Uno.

Baca Juga:
Muncul Spanduk Maju Pilpres 2024, Firli Bahuri Mengaku Tak Tahu Asal-usulnya

Tokoh lain yang hadir Wakil Ketua Umum Golkar Firman Soebagyo, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua DPR Fraksi Nasional Demokrat Rahmat Gobel.



#Sesuai #Pesan #Presiden #Ojo #Kesusu

Sumber : www.suara.com

Related posts