Hari Ini Emmeril Khan Mumtadz Belum Ditemukan Setelah Pencarian 3 Hari karena Tenggelam di Sungai Aare Swiss

4 Fakta Anak Ridwan Kamil Hilang Versi Media Swiss, Ciri-ciri Eril Disebarkan

Independencechamber.org – Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil belum ditemukan. Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern masih mencari putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu hingga Sabtu waktu setempat.

Read More

Rencana pencarian hari keempat pada Minggu (29/5) akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde.

Metode pencarian pada hari keempat akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter.

Tim SAR juga kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai, menurut rilis pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, yang diperoleh Antara, Jakarta, Minggu pagi.

Baca Juga:
Cerita Eril Teriak “Help” Sebelum Tenggelam Terbawa Arus Sungai Aare Swiss

Dalam proses pencarian tersebut, tim SAR menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang sungai Aare.

Upaya pencarian di hari ketiga tersebut lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia, bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller, dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller, untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

Namun demikian, hingga Sabtu sore, pencarian belum memperoleh hasil yang diharapkan.

KBRI mendapatkan kabar hilangnya Emmeril atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) pukul 11.24 waktu setempat. Upaya pencarian oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone.

Baca Juga:
10 Orang Korban KMP Ladang Pertiwi yang Selamat Diserahkan ke Pihak Keluarga

Pada hari kedua, Jumat (27/5), tim SAR memperluas jangkauan area deteksi.



#Hari #Ini #Emmeril #Khan #Mumtadz #Belum #Ditemukan #Setelah #Pencarian #Hari #karena #Tenggelam #Sungai #Aare #Swiss

Sumber : www.suara.com

Related posts