Daftar Forbes 30 Under 30, Nama Prilly Latuconsina Bersanding dengan Aktor Squid Game

Daftar Forbes 30 Under 30, Nama Prilly Latuconsina Bersanding dengan Aktor Squid Game

Independencechamber.org – Daftar Forbes 30 Under 30 Asia: Entertainment & Sports 2022 bertabur bintang dan mudah untuk melihat mengapa mereka masuk ke dalam daftar penting dari Asia-Pasifik. Bahkan nama Prilly Latuconsina masuk di sana.

Dilihat dari daftarnya, ada banyak anak muda bertabur bintang yang memang sering terlihat di dunia entertainment. Misalnya saja, berkat serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, Squid Game, yang dibintangi oleh aktris berusia 27 tahun yang berubah menjadi model, Hoyeon. Ia masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30

Read More

1. Jung Ho Yeon

Pada tahun 2020, Ho-yeon (yang nama aslinya adalah Jung Ho Yeon) sedang berjuang untuk mendapatkan pertunjukan modeling. Jadi dia memutuskan untuk mencoba aktingnya setelah menonton acara Netflix di sela-sela pekerjaan. 

Baca Juga:
Heboh Kabar Prilly Latuconsina Pacaran dengan Bos Ruang Guru, Vidi Aldiano Bocorkan Foto Kebersamaan

Kurang dari dua tahun kemudian, ia membuat debut aktingnya dalam serial asli Netflix: Squid Game. Hoyeon memerankan Kang Sae-byeok, seorang pembelot Korea Utara.

Penampilannya yang menyayat hati membuatnya mendapatkan penghargaan untuk aktris terbaik dalam serial drama di Screen Actors Guild Awards tahun ini, mengalahkan Hollywood A-listers termasuk Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

Potret terbaru Jung Ho Yeon makin kurus. [Instagram/hoooooyeony]

2. Clinton Kane

Selain Hoyeon, bintang muda dari Australia, seorang penyanyi dan penulis lagu Clinton Kane masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30. Dia adalah penulis lirik yang manis. Ia berhasil terkenal dengan liriknya dan membuat sensasi di TikTok dengan konten-konten kreatifnya sampai memiliki 1,8 juta pengikut.

Kurang dari setahun berkat merilis lagu-lagu yang ditulis sendiri di YouTube, ia menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun 2019. Gadis kelahiran Perth dari ibu Filipina dan ayah Norwegia, Kane adalah penyanyi otodidak dan pandai bermain piano, gitar dan drum.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Semprot Vidi Aldiano Gegara Gosip Pacari Iman Usman: Bener-bener ya!

3. Yung Raja



#Daftar #Forbes #Nama #Prilly #Latuconsina #Bersanding #dengan #Aktor #Squid #Game

Sumber : www.suara.com

Related posts