Bikin Nangis! Anonim Ini Curhat Ibunya Diindikasi Kena Serangan Jantung Gara-gara Tahu Anaknya Benasib Buruk di Kampus

Bikin Nangis! Anonim Ini Curhat Ibunya Diindikasi Kena Serangan Jantung Gara-gara Tahu Anaknya Benasib Buruk di Kampus

Independencechamber.org – Anonim bagikan curhatannya mengenai ibuknya yang jatuh sakit karena mengetahui kabar dirinya terlibat permasalahan dengan teman kuliahnya.

Curhatan tersebut diunggah di akun Twitter @collegemenfess pada Sabtu (28/05/22). Dalam kicauannya, anonim ini meminta netizen untuk menguatkannya.

Read More

“Kuatin aku menghadapi masalah di perkuliahan ini,” tulisnya.

Cerita Anonim

Baca Juga:
Pilu! Wanita Berontak Diduga Akibat Dilecehkan Driver Ojol, Tak Ada yang Menolong Walau Sudah Teriak

Dia awal cerita, anonim ini mengungkapkan bahwa ibunya sedang sakit. Ibunya sempat mendengar anonim ini menangis karena pemasalahannya yang ia dapat di bangku kuliah.

Curhatan netizen yang kena masalah di kuliahan (Twitter/ @collegemenfess)

Anonim ini mengungkapkan jika dirinya difitnah oleh salah seorang teman kuliahnya yang kemudian menyebabkan ia dimusuhi oleh satu kelas bahkan kelas lain.

“Hi guys. Minta doanya, ibuku lagi sakit gara-gara hari Kamis malam dengar aku nangis di kamar. Aku nangis karena masalah teman, difitnah 1 orang sampai dimusuhin 1 kelas bahkan sampai merambat ke kelas,” ungkap anonim.

Pemasalahan tersebut sudah ia hadapi sejak semester 1 hingga kini ia menginjak semester 4 kuliah. Setiap ada tugas kelompok, anonim ini mengungkapkan bahwa tidak ada yang mau satu kelompok dengannya. Hal tersebut menyebabkan dirinya sering mengulang mata kuliah.

“Ini kejadiannya udah dari semester 1 dan sekarang aku semester 4. Tiap kelompokan nggak ada yang mau sekelompok sama aku, alhasil aku sering ngulang mata kuliah bareng adik tingkat,” jelasnya.

Baca Juga:
Viral Anak Dimarahi Gegara Pesan Jam Tangan Seharga Rp300 Secara COD, Netizen Protes: Bukan Ibu yang Bijak

Anonim ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya baru berani menjelaskan kepada ibunya terkait permasalahan yang ia hadapi baru-baru ini. Ibunya kaget dan menangis saat mendengar cerita anaknya.



#Bikin #Nangis #Anonim #Ini #Curhat #Ibunya #Diindikasi #Kena #Serangan #Jantung #Garagara #Tahu #Anaknya #Benasib #Buruk #Kampus

Sumber : www.suara.com

Related posts