Menilik Fakta Film The Doll 3, Lengkap dengan Sinopsisnya yang Bikin Merinding!

Menilik Fakta Film The Doll 3, Lengkap dengan Sinopsisnya yang Bikin Merinding!

Independencechamber.org – Film The Doll 3 tayang serentak di bioskop Indonesia mulai hari Kamis (26/5/2022). Film garapan Rocky Soraya ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, hingga Masayu Anastasia. Sebelum menyaksikannya di bioskop, kamu perlu simak fakta The Doll 3 yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini! 

Read More

Fakta The Doll 3

1. Boneka Seharga Miliaran Rupiah

Boneka Bobby dalam film The Doll 3 adalah boneka animatronics pertama yang digunakan dalam perfilman Indonesia. Boneka ini diketahui dibuat di Bali di bawah pengawasan secara langsung oleh ahli spesialis efek serta animatronics dari Swiss dan Amerika Serikat.

Baca Juga:
4 Fakta Film The Doll 3, Harga Boneka Capai Angka Fantastis

Rocky Soraya menyebutkan harga pembuatan boneka ini mencapai miliaran Rupiah. Hal tersebut lantas membuat The Doll 3 menjadi salah satu film dengan produksi termahal di Indonesia. Pasalnya, di dalam film The Doll 3 ini ada tujuh boneka animatronics yang digunakan. 

2. Boneka Dioperasikan oleh Banyak Orang

Rocky Soraya selaku produser sekaligus sutradara film The Doll 3 mengungkapkan jumlah operator Bobby. Setidaknya ada enam atau tujuh, ada satu yang kepalanya goyang, ada satu yang matanya goyang, ada yang full body juga.

3. Proses Syuting Memakan Korban

Proses syuting The Doll 3 ternyata sempat mengalami kendala karena ada tiga kru yang harus dilarikan ke rumah sakit. Korban pertama datang dari stuntman Winky ketika mengambil adegan di dalam mobil yang tertabrak.

Baca Juga:
Sinopsis Film Last Christmas: Menemukan Pencerahan di Hari Natal

Sedangkan korban kedua langsung dilarikan ke rumah sakit dari mobil yang seharusnya ditabrak. Sementara itu, korban ketiga adalah sang Director of Photography (DOP) yang mengalami kecelakaan tidak terduga. 



#Menilik #Fakta #Film #Doll #Lengkap #dengan #Sinopsisnya #yang #Bikin #Merinding

Sumber : www.suara.com

Related posts