Begini Kondisi Anak Ridwan Kamil Terkini, Emmeril Khan Hilang di Sungai Aare Swiss

Begini Kondisi Anak Ridwan Kamil Terkini, Emmeril Khan Hilang di Sungai Aare Swiss

Independencechamber.org – Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Musibah hilangnya anak Ridwan Kamil ini diduga terjadi karena Eril, panggilan akbarnya terseret arus sungai saat berenang. Lantas, bagaimana kondisi anak Ridwan Kamil terkini?

Read More

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Elpi Nazmuzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil dalam siaran pers. Lantas, bagaimana kondisi anak Ridwan Kamil terkini yang hilang di sungai Aare Swiss tersebut? 

Kondisi anak Ridwan Kamil terkini  masih belum diketahui. Hingga saat ini, pihak keluarga bersama dengan tim SAR masih mencari Eril yang belum diketahui keberadaannya. Semoga segera ada kabar baik mengenai kondisi anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare Swiss. 

Profil Emmeril Khan Mumtadz

Baca Juga:
Kronologi Emmeril Khan Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Emmeril Kahn Mumtadz adalah anak sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yang memiliki adik bernama Camillia Laetitia Azzahra. Eril lahir tanggal 25 Juni 1999 di New York, Amerika Serikat. Pada saat itu, Ridwan Kamil sedang menempuh pendidikan S2-nya di University of California, Berkeley.

Ketika bersekolah, Eril dikenal sebagai siswa yang sangat berprestasi. Eril menempuh pendidikan SD-SMP di Pondok Pesantren Darul Hikam (DH)-Bandung. Seusai lulus dari SMAN 3 Bandung, Eril kemudian melanjutkan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 2017 lalu. 

Kronologi Hilangnya Emmeril Khan di Sungai Aare Swiss

Banyak yang penasaran, bagaimana kronologi anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan hilang karena tenggelam di sungai yang berada di Bern Swiss. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ini memang tengah berduka.

Pasalnya, anak pertamanya, yaitu Emmeril Khan atau biasa disapa Eril, dikabarkan hilang. Eril, lulusan ITB ini dikabarkan tenggelam di sungai Aare, Bern Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga:
8 Potret dan Fakta Emmiril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Swiss

Peristiwa tenggelamnya Eril tersebut juga dikabarkan oleh kakak Ridwan Kamil, yaitu Elpi Nazmuzaman. Dia menyampaikan bahwa keberadaan Eril di Swiss karena akan mencari sekolah untuk melanjutkan S2, setelah lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB).



#Begini #Kondisi #Anak #Ridwan #Kamil #Terkini #Emmeril #Khan #Hilang #Sungai #Aare #Swiss

Sumber : www.suara.com

Related posts