Kapan Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN Diumumkan?

Link Pengumuman Rekrutmen BUMN 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, Cek Sekarang!

Independencechamber.org – Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Core Values BUMN dalam Rekrutmen Bersama BUMN sudah dilaksanakan dan sudah selesai pada Selasa, 24 Mei 2022.  Para peserta sekarang menunggu kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN diumumkan. Seperti yang diketahui bahwa TKD dan Core Values BUMN digelar slama enam hari, mulai dari 19-24 Mei 2022. Dengan ini rangkaian rekrutmen bersama BUMN 2022 hampir mencapai puncaknya. 

Read More

Setelah tahap tes dilaksanakan, wajar jika banyak pihak terutama peserta ingin tahu kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN diumumkan. Jika merujuk kembali pada jadwal yang tertera dalam laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, maka jawaban dari kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN adalah pengumuman dijadwalkan akan diumumkan pada 8-10 Juni 2022. 

Apabila peserta lolos dalam tahap pengumuman, maka nantinya peserta harus melanjutkan seleksi ke tahap ketiga yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, kemudian Medical Check Up (MCU). Penjadwalan tahap seleksi selanjutnya adalah sebagai berikut:

1. TKB, Wawancara, dan MCU dijadwalkan pelaksanaannya pada 12-25 Juni 2022 

Baca Juga:
Jadwal Pengumuman UTBK SBMPTN 2022, Gelombang 1 Sudah Selesai Kapan Tahu Hasilnya?

2. Pengumuman final calon pegawai BUMN yang pelaksanaannya dijadwalkan pada 4 Juli 2022 

3. Peserta mengikuti bela negara dan inagurasi yang pelaksanaannya dijadwalkan pada 11 dan 18 Juli 2022. 

Aturan gaji

Setelah mengetahui kapan pengumuman hasil TKD dan Core Value BUMN dilaksanakan, Anda mungkin sudah penasaran berapa besaran gaji yang akan diterima pegawai baru di masing-masing lembaga BUMN yang tergabung dalam proses rekrutmen bersama tahun 2022 ini. Berdasarkan informasi yang telah beredar, besaran dan aturan gaji mengikuti aturan dari masing-masing perusahaan. Besaran dan aturan gaji akan diinformasikan pada hari penandatangan kontrak atau proses offering. 

Selain itu, bila ada fasilitas tambahan seperti transportasi dan tempat tinggal juga akan diberitahukan pada hari offering. Aturan mengenai fasilitas transportasi dan tempat tinggal dilokasi penempatan kerja akan mengikuti aturan perusahaan sehingga bisa jadi akan berbeda-beda di masing-masing lokasi penempatan.

Baca Juga:
Bolehkah TKD BUMN 2022 Jika Tidak Ikut Trial Tes? Begini Penjelasan FHCI BUMN

Demikian itu informasi kapan pengumuman hasil TKD dan Core Values BUMN diumumkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. Bagi para peserta rekrutmen bersama BUMN, silahkan mempersiapkan diri untuk melaksanakan proses seleksi selanjutnya, yang mana masih ada tes kompetensi bidang dan juga wawancara. Semoga berhasil.



#Kapan #Pengumuman #Hasil #TKD #dan #Core #Values #BUMN #Diumumkan

Sumber : www.suara.com

Related posts