Kronologi Kecelakaan Beruntun Tewaskan Dua Orang di Depan Menara Saidah

Terdengar Teriakan Saat Kecelakaan Beruntun yang Tewaskan Dua Orang di Pancoran

Independencechamber.org – Kecelakaan mobil beruntun terjadi di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Paajero, Taksi dan Sepeda Motor itu menyebabkan dua orang tewas.

Read More

Kokoy (41) sopir taksi yang menjadi korban tabrakan beruntun itu mengungkap kronologi kejadian. Taksi yang dikendarainya ditabrak dari arah belakang oleh mobil Pajero.

“Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang saya,” kata Kokoy kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu malam.

Tak berselang lama, dia mendengar teriakan. Tanpa disadarinya terdapat beberapa sepeda motor yang ditabrak oleh mobil Pajero tersebut.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah, 2 Orang Meninggal di Tempat

“Terdengar suara teriakan, enggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu,” ungkap Kokoy.

Setelahnya taksi yang dikendarainya turut ikut tertabrak mobil Pajero tersebut, hingga mengalami kerusakan berupa penyok. “Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk,” ucapnya.

Setelah kejadian tersebut dilihatnya, sebuah motor beserta pengendaranya tergencet di antara mobil taksinya. Akibat peristiwa tersebut dua orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka.

“Banyak luka-luka dan ada yang meninggal,” ujarnya.

Dari kesaksiannya, dia memperkirakan terdapat tujuh sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, serta taksinya yang turut terdampak.

Baca Juga:
Dikejar Satpam dan Warga, Maling HP di Kebayoran Baru Gelayutan di JPO Hampir 30 Menit

Seperti pemberitaan sebelumnya, dua orang tewas dalam kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam.



#Kronologi #Kecelakaan #Beruntun #Tewaskan #Dua #Orang #Depan #Menara #Saidah

Sumber : www.suara.com

Related posts