Wapres Maruf Kunjungi Konawe Utara Untuk Peletakan Batu Pertama Kawasan Industri

Wapres Maruf Kunjungi Konawe Utara Untuk Peletakan Batu Pertama Kawasan Industri

Independencechamber.org – Wakil Presiden Maruf Amin mengunjungi Kabupaten Konawe Utara di Provinsi Sulawesi Tenggara untuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati, Kamis (19/5/2022).

Read More

Helikopter Super Puma yang ditumpangi oleh Wapres mendarat di lapangan Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara, sekitar pukul 12.40 WITA.

Bupati Konawe Utara Ruksamin dan para pejabat daerah menyambut kedatangan Maruf, yang antara lain didampingi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad.

Warga juga memadati lapangan tempat helikopter mendarat untuk menyaksikan kedatangan Wakil Presiden.

Baca Juga:
Sindir Menteri yang Sibuk Kampanye Pilpres 2024, Wapres Maruf Amin: Fokus Kerja

Setelah tiba di Desa Wawoluri, Maruf bersama rombongan menggunakan mobil untuk menuju ke Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati di Desa Ranombupulu, Kecamatan Motui, yang berjarak sekitar dua kilometer dari Wawoluri.

Saat kendaraannya melewati warga, Maruf menurunkan jendela mobil dan melambaikan tangan kepada warga. Selepas meninjau kawasan industri, Maruf dijadwalkan bertolak ke Kota Kendari menggunakan helikopter.

Di Kota Kendari, Maruf akan menyerahkan bantuan langsung tunai dan bantuan sosial yang lain kepada warga di Sentra Meohai Kendari.

Dalam kunjungan kerjanya di Sulawesi Tenggara, Wakil Presiden didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah M. Imam Azis, Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Farhat Brachma, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo, dan Kepala Badan Amil Zakat Nasional Noor Achmad. (Antara)

Baca Juga:
Wakil Presiden Maruf Amin: Menteri Harus Fokus Bekerja, Bukan Berkampanye



#Wapres #Maruf #Kunjungi #Konawe #Utara #Untuk #Peletakan #Batu #Pertama #Kawasan #Industri

Sumber : www.suara.com

Related posts