Polisi Sebut Korban Pembunuhan Pria Bertato di Cikarang Barat Tewas Karena Sedang Tes Ilmu Kanuragan

4 Fakta Pembunuhan Waria di Minahasa, Pemilik Salon Dibunuh Kekasih Karena Cemburu?

Independencechamber.org – Polisi mengungkap fakta baru di balik kasus dugaan pembunuhan terhadap pria bertato ikan mas yang jenazahnya ditemukan terbungkus styrofoam di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Read More

Kata polisi, korban meminta pelaku untuk menggorok lehernya sebagai upaya mengetes ilmu kanuragan yang dipelajari korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku.

“Dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban,” kata Zulpan kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
Kasus Pembunuhan Perempuan di Ladang Kebumen Terungkap, Sosok Pelakunya Justru Tak Terduga

Kekinian, pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Pemeriksaan dilakukan usai yang bersangkutan ditangkap oleh Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya di Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (18/5/2022) dini hari.

“Untuk keterangan selanjutnya, akan dirilis besok,” katanya.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidiom Arif ketika itu mengungkap adanya luka robek di bagian leher korban. Luka tersebut menjadi indikasi kuat jika yang bersangkutan diduga tewas dibunuh.

Baca Juga:
Iqbal Asnan Diduga Memakai Uang Operasional Satpol PP Makassar Untuk Sewa Pembunuh Bayaran

“Diduga korban pembunuhan dengan leher terluka diduga terkena sayatan benda tajam,” kata Gidion kepada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Menurut Gidion, mayat pria ini pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB pada Selasa (17/5). Saat ditemukan kondisi mayat tersebut terbungkus styrofoam.

“Berbentuk segi panjang ada di seberang sungai,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan, Gidion ketika itu menyebut korban diduga berusia 35 tahun.

“Ciri-ciri, bertato lengan kanan dan kiri, memakai celana jeans,” jelasnya.



#Polisi #Sebut #Korban #Pembunuhan #Pria #Bertato #Cikarang #Barat #Tewas #Karena #Sedang #Tes #Ilmu #Kanuragan

Sumber : www.suara.com

Related posts