Nyesek Lihatnya! Tahan Lapar Berhari-hari, Pria Ini Sampai Harus Mengais dan Makan Makanan dari Tong Sampah

Nyesek Lihatnya! Tahan Lapar Berhari-hari, Pria Ini Sampai Harus Mengais dan Makan Makanan dari Tong Sampah

Independencechamber.org – Bisa makan setiap hari tanpa perlu memutar otak untuk mengais rezeki adalah hal yang wajib disyukuri. Pasalnya tidak semua orang bisa merasakan hal seperti itu.

Salah satunya seperti pria dewasa di video unggahan akun Instagram @pernakalan berikut ini. Video yang direkam di depan sebuah minimarket ini memperlihatkan seorang pria yang tampak mengais tong sampah.

Read More

Melihat aktivitasnya, orang tentu berpikir pria itu adalah pemulung yang sedang mencari sampah. Namun asumsi itu patah ketika pria tersebut terekam jelas memakan makanan yang didapatkannya dari dalam tong sampah.

Tentu bisa dibayangkan seberapa kotor makanan yang didapatkannya di dalam tong sampah tersebut. Namun pria berkemeja biru itu tak punya pilihan lain, sebab kepada sang perekam video ia mengaku belum makan sejak kemarin pagi.

Baca Juga:
Viral Pemuda Injak-injak Makanan Temannya Sambil Tertawa Tanpa Dosa Diduga Demi Konten, Banjir Kecaman Publik

Pas baru parkir, kita langsung lihat bapaknya lagi makan dari tong sampah,” tulis pemilik video, seperti dikutip Independencechamber.org, Selasa (17/5/2022). “Aku langsung histeris nyuruh suamiku turun beli roti sama air dulu buat ganjel.

Pas aku tanyain kenapa makan dari tong sampah, bapaknya bilang laper belum makan dari kemarin pagi,” ujar perekam video itu menambahkan.

Rasa lapar yang sudah tidak bisa ditahan membuatnya nekat mengais tong sampah dan memakan apapun yang bisa disantapnya di sana.

Pria mengais dan makan langsung dari tong sampah imbas belum makan seharian. (Instagram/@pernakalan)

Rasa lapar yang sama juga membuat pria itu menerima dengan semringah roti dan air yang dibelikan suami si perekam video.

Dengan cepat pria itu memakan rotinya, membiarkan perutnya yang sudah kosong berjam-jam kembali terisi. “Bapaknya makan lahap banget ya Allah,” sambungnya.

Baca Juga:
Bokek Tapi Nekat Sewa Cewek Open BO, Cowok Ini Digebuki Bocah hingga Pingsan dan Dibuang ke Jalan

Video yang memperlihatkan perjuangan seseorang sekadar untuk menyambung hidup ini pun membuat publik ikut terenyuh. Publik kompak memanjatkan doa, bukan hanya untuk pria itu tetapi juga perekam video yang langsung memberi bantuan.



#Nyesek #Lihatnya #Tahan #Lapar #Berharihari #Pria #Ini #Sampai #Harus #Mengais #dan #Makan #Makanan #dari #Tong #Sampah

Sumber : www.suara.com

Related posts