Viral Pemuda Injak-injak Makanan Temannya Sambil Tertawa Tanpa Dosa Diduga Demi Konten, Banjir Kecaman Publik

Viral Pemuda Injak-injak Makanan Temannya Sambil Tertawa Tanpa Dosa Diduga Demi Konten, Banjir Kecaman Publik

Independencechamber.org – Tak ada yang salah dengan mencoba eksis dan viral di media sosial. Namun cara yang diduga sengaja dilakukan pemuda satu ini sukses membuat publik geram, tak peduli jika kontennya menjadi luar biasa viral.

Video yang diunggah di akun Instagram @terangmedia itu memperlihatkan dua orang pemuda yang sedang menikmati makanan yang disajikan di atas lembaran daun pisang memanjang.

Read More

Mereka berjongkok dalam posisi berhadapan, tampak menyantap dengan nikmat makanan yang disajikan tersebut. Bahakn saking berkonsentrasinya, keduanya tidak terlihat saling berbincang atau berinteraksi saat menyantap makanan yang disajikan.

Hingga tiba-tiba seorang pemuda lain datang. Tanpa basa-basi, pemuda bertelanjang dada dan memakai sarung itu langsung bertingkah bak peselancar profesional di atas makanan temannya.

Baca Juga:
Video Detik-detik Pria Misterius Pamer Alat Vital di Gunung Belah, Publik: Pesugihan Itu!

Ya, tanpa merasa bersalah pemuda itu menginjak-injak makanan yang masih disantap temannya tersebut.

Bahkan pemuda yang tak sopan itu terdengar sempat tertawa melihat teman-temannya langsung tidak selera makan dan berlalu dari sana. Padahal saat itu makanannya masih tersisa cukup banyak dan pasti bisa lebih mengenyangkan apabila dihabiskan.

Dan terjadi lagi,” tulis @terangmedia yang mengunggah ulang konten dari akun @tirtzy363 tersebut, dikutip Independencechamber.org pada Selasa (17/5/2022).

Pemuda menginjak makanan temannya dan tertawa tanpa dosa setelah itu diduga demi konten belaka. (Instagram/@terangmedia)

Video yang tak diketahui direkam kapan dan di mana ini tentu mendapat beragam respons warganet. Komentar kecaman lah yang paling banyak disampaikan warganet lantaran kelewat emosi dengan aksi pemuda yang diduga dilakukan demi konten tersebut.

Kalo gak ada efek jera yang kaya gini bakal lagi dan lagi, soalnya mereka berpikir yang penting VIRAL klarifikasi maaf-maaf gak akan ngulangin lagi masalah selesai .,” komentar warganet.

Baca Juga:
Akibat Cinta Ditolak, Pria Ini Nekad Bakar Rumah Wanita yang Disukainya

Bisa di Tangkep gak sih orang begini,” kata warganet.



#Viral #Pemuda #Injakinjak #Makanan #Temannya #Sambil #Tertawa #Tanpa #Dosa #Diduga #Demi #Konten #Banjir #Kecaman #Publik

Sumber : www.suara.com

Related posts