Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan? Cek Jadwalnya di Sini!

Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan? Cek Jadwalnya di Sini!

Independencechamber.org – Setelah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 28, banyak calon peserta yang bertanya kapan hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 diumumkan? simak prediksi tanggal pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 dalam artikel ini.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa seleksi kartu prakerja gelombang 28 ditutup pada 12 Mei 2022. Maka, tinggal menunggu proses hasil seleksi dan kapan hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 diumumkan.

Read More

Anda bisa mengecek kapan hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 diumumkan atau mendapatkan informasi hasilnya secara langsung dengan beberapa cara di bawah ini. 

Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28

Baca Juga:
Kisi-Kisi TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Pelajari Agar Lolos Seleksi!

1. SMS

Peserta bisa mengetahui lolos atau tidak dari proses seleksi kartu prakerja gelombang 28 melalui sms. Oleh karena itu, pastikan nomor handphone yang terdaftar selalu aktif. Peserta yang tidak lolos, tidak akan mendapatkan sms pemberitahuan ini. 

2. Link Resmi Kartu Prakerja

 Anda juga bisa mengecek pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 melalui link dashboard kartu prakerja. Anda bisa rajin cek di www.prakerja.go.id. 

Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 28 Diumumkan?

Baca Juga:
Apa itu Trial Test BUMN? Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Wajib Ikut!

Sehubungan dengan kapan hasil seleksi kartu prakerja gelombang 28 diumumkan ini, apabila mengacu kepada  pengumuman seleksi kartu prakerja gelombang 27 maka jarak waktu antara pembukaan, penutupan, dan pengumuman seleksi kartu prakerja hanya 4 hari saja.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »



    #Kapan #Hasil #Seleksi #Kartu #Prakerja #Gelombang #Diumumkan #Cek #Jadwalnya #Sini

    Sumber : www.suara.com

    Related posts