Fakta-fakta soal Wartawan yang Liput Kasus Calo Tiket di Terminal Bekasi dan Diancam OTK

Fakta-fakta soal Wartawan yang Liput Kasus Calo Tiket di Terminal Bekasi dan Diancam OTK

Independencechamber.org – Seorang wartawan diintimidasi oleh orang tidak dikenal (OTK) saat meliput kasus calo tiket di Terminal Bekasi.  Sempat viral sebuah unggahan kasus calo tiket di Terminal Bekasi dari salah satu warga di TikTok kini berbuntut panjang.

Salah satu wartawan dari Kota Bekasi, AY (22) mengaku bahwa dia mendapat intimidasi saat melakukan peliputan terkait hal tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa ia mengambil foto untuk kebutuhan liputan terkait kasus calo tiket tersebut.

Read More

Didatangi orang tidak dikenal dan diajak ke warung nasi

Kemudian AY didatangi oleh dua orang. AY menjelaskan bahwa dua orang tersebut memiliki postur tubuh besar dengan mengenakan baju berwarna kuning.

Baca Juga:
6 Kepala Daerah yang Ditangkap KPK Sepanjang 2022: Terbaru Wali Kota Ambon Dijemput Paksa!

Tiba-tiba saya disamperin sama dua orang yang tidak dikenal. Postur tubuhnya besar, pakai topi, masker dan baju berwarna kuning,” kata AY dikutip dari SuaraBekaci.id.

Kedua orang tersebut kemudian mengajak AY untuk pergi ke salah satu warung nasi yang berada di dekat gardu penjagaan Dinas Perhubungan (Dishub).

Terus saya diajak ke warung nasi dekat gardu penjagaan Dishub. Di situ saya diminta untuk menghapus foto-foto yang telah diambil dari ponsel,” ungkapnya.

Diancam jika tak menghapus foto

AY juga menambahkan bahwa dua orang yang diduga juga berprofesi sebagai calo tersebut melontarkan kalimat ancaman kepadanya jika foto tidak dihapus.

Baca Juga:
Viral, Guru Matematika di Bekasi Punya Cara Ngajar yang Asyik dan Humoris, Publik Ingin Langsung Pindah Sekolah

Kalo gak dihapus fotonya nanti dikulitin, bahasanya begitu,” ungkap Ay.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Faktafakta #soal #Wartawan #yang #Liput #Kasus #Calo #Tiket #Terminal #Bekasi #dan #Diancam #OTK

Sumber : www.suara.com

Related posts