Wapres Ma’ruf Amin Imbau Menteri Tetap Fokus Kerja, Bukan Berkampanye

Wapres Ma'ruf Amin Imbau Menteri Tetap Fokus Kerja, Bukan Berkampanye

Independencechamber.org – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengimbau jajaran para menteri untuk tetap fokus pada pekerjaan, bukan berkampanye.

Lebih lanjut, Ma’ruf Amin mengingatkan perkataan Presiden Jokowi yang juga mengimbau para menterinya untuk tetap fokus pada pekerjaan.

Read More

“Belum (kampanye), yang penting seperti Presiden bilang, fokus pekerjaan, tetap fokus,” kata Wapres Ma’ruf seusai menghadiri Rapat Pelaksanaan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Istana Wakil Presiden Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna pada tanggal 9 Mei 2022, Presiden Jokowi juga menegaskan bahwa para menteri dan kepala lembaga betul-betul fokus bekerja pada tugasnya masing-masing agar agenda-agenda prioritas dan strategis negara dilakukan dengan baik.

Baca Juga:
Wapres Maruf Amin Ingatkan Pemberian Sanksi WADA Terhadap LADI Tidak Boleh Terulang

“Jangan tinggalkan pekerjaan,” tegas Wapres.

Pernyataan Wapres tersebut memang senada dengan pernyataan Presiden Jokowi yang meminta jajaran para menteri di kabinetnya untuk tetap konsentrasi pada masalah pandemi dan ekonomi global.

Sebelumnya telah diketahui bahwa setidaknya ada empat menteri yang digadang-gadang maju dalam pilpres 2024 mendatang.

Menteri-menteri yang didengungkan maju dalam Pilpres 2024, antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga yang juga hadir dalam acara tersebut pun menyatakan setuju dengan pernyataan Wapres Ma’ruf.

Baca Juga:
PJ Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaludin Dievaluasi Setiap Tiga Bulan, Setahun Bisa Juga Diganti

“Super setuju, dan sekarang jadi clear sekali. Selama ini saya selalu menjelaskan bahwa kami fokusnya pada tugas dan fungsi, saya kebetulan ditugaskan di sektor paling berat terdampak pandemi, sektor pariwisata ekonomi kreatif, dan saya dengan penjelasan itu jelas bahwa seluruh kegiatan dipusatkan pada kebangkitan ekonomi, pariwisata ekonomi kreatif,” kata Sandiaga. [ANTARA]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Wapres #Maruf #Amin #Imbau #Menteri #Tetap #Fokus #Kerja #Bukan #Berkampanye

Sumber : www.suara.com

Related posts