Sadis! Kernet Truk Gas LPG Terkapar Usai Dibacok Kawanan Perampok Di Cilincing

Sadis! Kernet Truk Gas LPG Terkapar Usai Dibacok Kawanan Perampok Di Cilincing

Independencechamber.org – Seorang kernet truk menjadi korban pembacokan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Bahkan, kejadian itu beredar di media sosial yang memperlihatkan sang kernet sudah terkapar di jalan bersimbah darah.

Merujuk pada unggahan akun instagram @forumwartawanpolri itu disebutkan bahwa insiden itu merupakan aksi pencurian terhadap sopir truk Gas LPG. Narasi unggahan itu menyatakan kejadian berlangsung di daerah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (11/5/2022) dini hari.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan insiden tersebut. Dia menyatakan, sang sopir dan kernet truk menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

Alex menyebut, saat itu sopir truk hendak mengarah ke kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Saat di lokasi, pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang melakukan penghadangan.

Baca Juga:
Cekcok Uang Kotak Amal Makam di Palabuhanratu, Berujung Aksi Sadis kepada Dua Korban

“Jadi sopir truk pembawa gas masuk dari arah Cakung ke Cilincing di perempatan lampu merah Kebon Baru, ketemu enam orang pelaku,” kata Alex kepada wartawan, Rabu (11/5/2022) hari ini.

Saat menghadang, para pelaku yang membawa senjata tajam. Sang kernet pun turun dari truk dan melawan para pelaku pencurian tersebut.

“Lalu si sopir berusaha mempertahankan, kemudian kernet turun. Nah yang luka itu kernetnya,” jelas dia.

Saat ini, kernet yang dibacok para pelaku telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilincing, Jakarta Utara untuk mendapatak perawatan. Buntut insiden itu, korban mengalami luka bacok di tangan dan punggung.

“Pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp 150.000, telepon genggam, sama tabung gas 3 buah,” imbuh dia.

Baca Juga:
Viral Komplotan Perampok Pakai Mobil Mercy Babak Belur Dihajar Warga, Kepergok Satroni Rumah Kosong Di Tanjung Priok

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sadis #Kernet #Truk #Gas #LPG #Terkapar #Usai #Dibacok #Kawanan #Perampok #Cilincing

Sumber : www.suara.com

Related posts