Layani Dulu Masyarakat Meski Tak Bawa BPJS

Layani Dulu Masyarakat Meski Tak Bawa BPJS

Independencechamber.org – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurahman meminta kepada seluruh prajurit untuk bisa hadir di tengah kesulitan rakyat dan memberikan solusi. Ia juga telah memerintahkan jajarannya untuk memberikan pertolongan terlebih dahulu meskipun ada masyarakat yang tidak membawa BPJS ke rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Jenderal Dudung sesuai dengan surat perintah hariannya selaku orang nomor satu di TNI AD.

Read More

“Jajaran TNI AD saya perintahkan apabila ada masyarakat sekalipun mungkin tidak bawa BPJS, layani dulu,” kata Dudung saat konferensi pers di Mabes AD, Jakarta, Rabu (11/5/2022).

“Jangan lihat prosedur surat dan sebagainya, kalau memang betul-betul meminta pertolongan lakukan dulu, jangan menunggu birokrasi yang terlalu lama,” sambungnya.

Baca Juga:
Bantu Anak Prajuritnya Operasi Kembar Siam, Jenderal Dudung Siap Bantu Warga: Sekalipun Tak Bawa BPJS, Layani Dulu

Dudung menyebut kalau perintahnya itu bukan hanya disampaikan ke rumah sakit, tetapi juga hingga jajaran Babinsa yang posisinya paling dekat dengan masyarakat. Sejauh ini, TNI AD telah mengirimkan motor ambulans yang berguna untuk masyarakat yang sulit menjangkau rumah sakit untuk berobat.

Ia menuturkan kalau dirinya tidak menutup diri untuk membantu masyarakat sipil yang membutuhkan bantuan terutama di sektor kesehatan. Ia juga sempat membantu salah satu karyawan stasiun TV yang meminta bantuan karena anaknya mengalami kelainan pada anus.

“Silahkan siapa pun masyarakat yang membutuhkan pertolongan ke rumah sakit TNI AD dan pasti akan dilayani,” ujar Jenderal Dudung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Layani #Dulu #Masyarakat #Meski #Tak #Bawa #BPJS

Sumber : www.suara.com

Related posts