Arus Balik Kembali Lancar, Tol Semarang-Jakarta Sudah Bisa Ditempuh Dalam 5 Jam

Arus Mudik Kian Lancar, Polisi Hentikan One Way Dan Contraflow Di Tol Trans Jawa Pukul 12.00 WIB Ini

Independencechamber.org – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo melaporkan situasi lalu lintas arus balik lebaran dari gerbang tol Kalikangkung menuju ke tol Cikampek terpantau lancar hingga Selasa (10/5/2022) pukul 07.00 WIB.

Situasi arus lancar terpantau di arus balik mengarah ke Jakarta di Tol Kalikangkung KM 414, Tol Palimanan KM 188, Tol Cikampek KM 70-66, dan Tol Cikampek KM 48-28.

Read More

“Perkiraan Waktu tempuh dari tol Kalikangkung-Palimanan-Cikampek adalah 5 jam 15 menit,” kata Dedi dalam keterangannya, Selasa (10/5/2022).

Sementara, untuk arus lalu lintas tol dari Jakarta menuju ke Jawa Tengah juga berjalan lancar di titik-titik pemantauan tersebut.

Baca Juga:
Laksanakan Operasi Ketupat Jaya 2022, Polda Metro Jaya Mencatat Terjadi 163 Laka Lantas

“Hasil pemantauan arus mudik (menuju Jawa Tengah) di beberapa ruas tol sampai dengan pukul 07.00 WIB secara umum terkendali lancar,” ucapnya.

Dedi menambahkan, pihaknya sudah tidak lagi menerapkan strategi rekayasa lalu lintas (lalin) baik one way, contra flow, atau pun ganjil genap di jalan tol ketika musim arus mudik dan balik Lebaran 2022.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Arus #Balik #Kembali #Lancar #Tol #SemarangJakarta #Sudah #Bisa #Ditempuh #Dalam #Jam

Sumber : www.suara.com

Related posts