Waria Tewas saat Ngamen di Objek Wisata Pantai Katapangcondong, Diduga karena Serangan Jantung

Waria Tewas saat Ngamen di Objek Wisata Pantai Katapangcondong, Diduga karena Serangan Jantung

Independencechamber.org – Seorang waria berinisial S meninggal dunia di objek wisata Pantai Katapangcondong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022).

Waria itu sempat ngamen di tengah-tengah pengunjung yang tengah liburan Hari Raya Idul Fitri.

Read More

“Dari keterangan wisatawan dan beberapa saksi, sebelum meninggal dunia waria ini sempat berjalan-jalan untuk mengamen, namun saat di salah satu warung, S yang sedang mempersiapkan alat ngamen-nya tiba-tiba tersungkur dan tidak sadarkan diri ternyata meninggal dunia,” kata Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di Sukabumi.

Menurut Tenda, jasad korban pun sudah ditangani oleh personel Polsek Palabuhanratu dan dievakuasi dari lokasi kejadian ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga:
Stefan William Disebut Tewas Akibat Kecelakaan Saat Syuting, Benarkah?

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan atau penganiayaan dan dipastikan S meninggal karena serangan jantung akibat kelelahan.

Pengamen ini pun diketahui berasal dari Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi dan ada rekan-rekannya lainnya yang juga waria.

Mereka berkeliling dari satu objek wisata ke objek wisata lainnya di Palabuhanratu.

Ia menegaskan S bukan merupakan korban kecelakaan laut, tetapi penyebab meninggalnya adalah kelelahan dan diduga terkena serang jantung sehingga meninggal di lokasi terakhir mengamen-nya. (Antara)

Baca Juga:
Ditabrak Minibus di Jalan Juanda Kota Depok, Pengendara Motor Tewas, Usai Terpental ke Seberang Jalan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Waria #Tewas #saat #Ngamen #Objek #Wisata #Pantai #Katapangcondong #Diduga #karena #Serangan #Jantung

Sumber : www.suara.com

Related posts