Rombongan Pemain Sepatu Roda Meluncur di Tengah Jalan Gatot Subroto, Polisi: Mengulangi Lagi Akan Dihukum

Rombongan Pemain Sepatu Roda Meluncur di Tengah Jalan Gatot Subroto, Polisi: Mengulangi Lagi Akan Dihukum

Independencechamber.org – Beredar di media sosial sekelompok pemain sepatu roda bermain hingga ke bagian tengah jalan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kegiatan mereka lantas menuai polemik karena dianggap arogan dan mengganggu pengguna jalan, khususnya pengendara.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulfan menyatakan kegiatan tersebut telah melanggar aturan. Apalagi memang jalan itu tidak diperuntukan bagi pemain sepatu roda.

Read More

“Itu tentu tidak boleh dilakukan di tengah jalan seperti itu karena bukan track buat sepatu roda,” ujar Zulfan saat dikonfirmasi, Minggu (8/4/2022).

Adanya pemain sepatu roda itu diakui Zulfan akan mengganggu pengendara yang melintas. Jalan Gatot Subroto memiliki ruas jalan yang luas dan dilalui banyak kendaraan setiap harinya.

Baca Juga:
Viral Rombongan Pesepatu Roda Gunakan Jalanan Jakarta, Warganet Geram Lihat Videonya

“Selain itu berbahaya bagi keselamatan para pelaku sepatu roda tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zulfan menyatakan pihaknya akan memberikan teguran kepada komunitas itu. Ke depannya jika diulang lagi pihaknya akan menjatuhkan sanksi.

“Bila mereka mengulangi lagi perbuatan yang sama (akan diberikan sanksi). Tapi kita kedepankan tindakan persuasif dengan teguran saja dulu,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rombongan #Pemain #Sepatu #Roda #Meluncur #Tengah #Jalan #Gatot #Subroto #Polisi #Mengulangi #Lagi #Akan #Dihukum

Sumber : www.suara.com

Related posts