Mobil Nekat Lawan Arah Gegara Ogah Kena Macet, Ending Tabrak Pejalan Kaki Bikin Publik Ikut Meradang

Mobil Nekat Lawan Arah Gegara Ogah Kena Macet, Ending Tabrak Pejalan Kaki Bikin Publik Ikut Meradang

Independencechamber.org – Kemacetan mulai bisa dijumpai di berbagai titik seiring dengan dimulainya arus balik. Para pemudik mulai kembali ke perantauan setelah sempat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman masing-masing.

Namun tidak semua pemudik tampaknya siap dengan kemacetan ini, salah satunya seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @andreli_48.

Read More

Berlokasi di Cilalawi, Purwakarta, Jawa Barat, terlihat deretan kendaraan bermotor yang memenuhi jalan tersebut.

Seyogyanya pemudik bersabar sembari menunggu perjalanan bisa kembali dilanjutkan setelah kemacetan jalan terurai.

Baca Juga:
Menaker Minta Pengusaha Berkoordinasi dengan Pekerja agar Terhindar dari Puncak Arus Balik Lebaran

Namun prinsip serupa rupanya tidak dianut oleh pengemudi mobil satu ini. Bukannya menanti, pengemudi malah nekat melajukan mobilnya di jalur arah berlawanan.

Mobil nekat melawan arah demi hindari kemacetan di Purwakarta, Jawa Barat, dan justru berakhir menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan. (Instagram/@andreli_48)

Nahas, bukannya tambah cepat, pengemudi mobil itu malah terlibat masalah besar. Sebab aksi nekatnya membuat ia menabrak seorang pejalan kaki dan berujung dikerumuni massa.

Pengennya cepet malah jadi lambat,” ujar @andreli_48, dikutip Independencechamber.org, Sabtu (7/5/2022). “Sebuah mobil yang nekat lawan arah di kp Cilalawi Purwakarta menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang.

Terdengar perekam video juga ikut dibuat emosi dengan perbuatan pengemudi. Apalagi karena aksi ceroboh sang pengemudi mobil berujung mencelakakan orang lain.

Astaghfirullahalazim… mobilnya yang salah. Mobilnya, mobilnya!” seru para perekam video.

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan Puncak Arus Balik, Menhub Imbau Pemudik Hindari Balik Akhir Pekan

Terlihat beberapa warga langsung mengerumuni mobil putih itu setelah terjadi insiden tabrakan. Beberapa warga juga terlihat marah-marah dan menunjuk mobil, kemungkinan memaksa si pengemudi untuk segera keluar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mobil #Nekat #Lawan #Arah #Gegara #Ogah #Kena #Macet #Tabrak #Pejalan #Kaki #Bikin #Publik #Ikut #Meradang

Sumber : www.suara.com

Related posts