Kemacetan Kalimalang Trending di Twitter Gara-gara Macet, Warganet: Parkir Berjemaah

Kemacetan Kalimalang Trending di Twitter Gara-gara Macet, Warganet: Parkir Berjemaah

Independencechamber.org – Wilayah Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat sempat trending di Twitter pada Sabtu (7/5/2022). Hal itu karena kemacetan parah yang terjadi sejak siang tadi di jalan tersebut.

Jalan Kalimalang dipilih sebagai jalur alternatif disaat kebijakan one way diberlakukan untuk arus mudik ke arah Jakarta. Akibatnya kemacetan tidak dapat terhindarkan bahkan dalam waktu yang lama.

Read More

Kemacetan itu lantas dicurahkan oleh warganet yang merasakannya. Seperti yang dirasakan oleh pemilik akun Twitter @puricah.

“Emosi banget sungguh Kalimalang parkir jemaah,” katanya pada Sabtu malam.

Baca Juga:
Libur Lebaran Sisakan Sampah Menggunung di Palabuhanratu Sukabumi, Wisatawan: Bukan Cuma Bau, tapi Tak Enak Dilihat

Ia mengungkapkan kalau sang kekasih berangkat dari Pondok Ungu ke Jatibening hingga dua jam lamanya. Karena saking macetnya, sang kekasih memutuskan untuk memarkirkan kendaraannya di satu tempat dan melanjutkan perjalanannya dengan transportasi online.

Sang kekasih terpaksa harus melakukan itu lantaran sudah kadung janji dengannya hendak menonton film di bioskop.

“Akhirnya parkir di tempat lain lanjut Grab bike untuk ngejar jam nonton Dr Strange walaupun ujung-ujungnya telat sejam,” ceritanya.

Keluhan lainnya datang dari @gietadizzle di mana ia juga merasakan kemacetan di Kalimalang. Dirinya mengaku melakukan perjalanan dari Jakarta ke Semarang.

“Gua aja dari Jakarta ke Semarang korban tol one way kena 14 jam. Padahal jalanan di tol arah Jakafta sepi krikrik jahanam banget yang ngide one way. RIP Kalimalang.”

Baca Juga:
Kasus Injak Al-Quran, Waketum MUI Anwar Abbas: Segera Seret Pelaku ke Pengadilan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kemacetan #Kalimalang #Trending #Twitter #Garagara #Macet #Warganet #Parkir #Berjemaah

Sumber : www.suara.com

Related posts