Lalu Lintas di Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Kayuagung-Palembang Lancar

Lalu Lintas di Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Kayuagung-Palembang Lancar

Independencechamber.org – Lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Kayuagung-Palembang Provinsi Sumatera Selatan selama arus mudik dan balik lebaran berlangsung lancar dan nihil kecelakaan.

Kepala Satlantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, menyampaikan situasi itu terpantau baik lalu lintas kendaraan yang datang dari arah Provinsi Lampung maupun dari Kota Palembang dan sekitarnya.

Read More

“Selama operasi pengamanan ini, arus lalu lintas di sini ramai lancar dan nihil kecelakaan,” kata Putu Eka di Gerbang Tol Kramasan, Ogan Ilir, Sumsel, Jumat (6/5/2022).

Terdapat sebanyak 18 orang personel gabungan disiagakan di Gerbang Tol Kramasan yang menjadi akses keluar masuk kendaraan tersebut, untuk menjamin kelancaran dan keamanan pemudik.

Baca Juga:
Arus Balik Lebaran, Kapolri: SkemaOne Way dari Gerbang Tol Kalikangkung hingga Tol Cikampek Berjalan Lancar

Para personel itu secara intensif melakukan patroli pengamanan bersama dengan petugas pengelola jalan tol setempat selama 24 jam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak kendaraan pemudik seperti mobil bus antarkota antarprovinsi atau AKAP, bus travel kecil, mobil pribadi berbagasi di atap bernomor polisi di antaranya dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta, dan Lampung mulai berdatangan sejak Jumat sore.

Rombongan kendaraan pemudik tersebut, datang dari arah Kertapati, Kota Palembang lalu masuk ke GT Kramasan, Ogan Ilir secara tertib dan lancar.

Begitupun sebaliknya, arus kendaraan pemudik yang keluar dari GT Kramasan juga terpantau demikian.

Manager Trafik PT Waskita Sriwijaya Tol Dian Indra mengatakan, pihaknya mencatat sebanyak 7.160 kendaraan pemudik telah melintasi JTTS melalui GT Kramasan dari atau menuju Provinsi Lampung pada H+3 Lebaran 2022 ini.

Baca Juga:
Tinjau Pengamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Sebut Skema One Way Berjalan Lancar

“Ribuan kendaraan tersebut tercatat melintas dari GT Kramasan sejak Jumat pagi mulai pukul 05.00 WIB-15.00 WIB,” kata dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Lalu #Lintas #Jalan #Tol #Trans #Sumatera #Ruas #KayuagungPalembang #Lancar

Sumber : www.suara.com

Related posts