Sudah Dianggap Keluarga, Puan Unggah Foto Selfie Bareng Prabowo dan Megawati

Sudah Dianggap Keluarga, Puan Unggah Foto Selfie Bareng Prabowo dan Megawati

Independencechamber.org – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sowan dalam rangka hari Lebaran 2022 ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).

Dalam sowannya kali ini, Prabowo diajak berswafoto bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Read More

Hasil swafoto itu lantas diunggah oleh Puan melalui akun Instagramnya @puanmaharani.

Dalam foto tampak Prabowo mengenakan baju putih dan peci hitam. Sementara Megawati terlihat mengenakan baju bernuansa merah serta kalung yang warnanya senada.

Baca Juga:
Video Viral Bikin Gemas! Balita Ini Salah Emak Gara-gara Keluarganya Pakai Baju Kembaran saat Lebaran

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi kembali walaupun terbatas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Puan melengkapi unggahannya.

Puan menerangkan, pertemuan keduanya diisi dengan obrolan santai. Terlebih mereka lebih merasakan hari raya Idul Fitri secara utuh karena dua tahun lalu sempat tertahan akibat adanya pandemi Covid-19.

“Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah dua tahun dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berat dan menantang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga menegaskan tidak ada pembahasan soal politik dalam pertemuan kedua tokoh tersebut.

Malah menurutnya Prabowo dan Megawati kerap melemparkan guyonan yang mengundang canda tawa.

Baca Juga:
Libur Lebaran, Pantai Kuta Bali Mulai Dipadati Wisatawan

“Ya, (saya) mendengar sendiri semua berbicara mengenai lebaran, mengenai Bung Karno banyak hal yang menarik tadi sambil tertawa. Jadi memang semangat kekeluargaan dan persaudaraan itu terlihat,” ungkap Eriko.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sudah #Dianggap #Keluarga #Puan #Unggah #Foto #Selfie #Bareng #Prabowo #dan #Megawati

Sumber : www.suara.com

Related posts