Senyum Semringah Megawati saat Video Call dengan Jokowi di Hari Lebaran Pertama

Senyum Semringah Megawati saat Video Call dengan Jokowi di Hari Lebaran Pertama

Independencechamber.org – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memperlihatkan momen hari raya Idul Fitri 2022 di kediaman ibunda, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).

Melalui akun sosial medianya, Puan Maharani memperlihatkan Megawati saat tengah panggilan video dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi.

Read More

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Puan menjelaskan dirinya tengah bersilaturahmi ke rumah Megawati. Di sela-sela waktu, keduanya tampak asyik melakukan panggilan video bersama Jokowi dan Iriana menggunakan ponsel.

“Berlebaran ke rumah mama juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi dan ibu negara,” kata Puan melalui akun Instagram @puanmaharani pada Senin.

Baca Juga:
Momen Jokowi dan Keluarga Lebaran ke Keraton Yogyakarta

Terlihat dalam foto, Jokowi dan Iriana tampak sumringah saat berbicara dengan Megawati.

Lebih lanjut, Puan menyampaikan harapannya untuk Idulfitri 2022 ini bisa mempererat silaturahmi termasuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia. Selamat Idulfitri, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.”

Terpisah, Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, panggilan video antara Megawati dan Jokowi cukup lama.

“Tadi juga pak Jokowi langsung berkomunikasi dengan ibu ketum dan Mbak Puan melalui video call, cukup lama (video call) dengan ibu Iriana.”

Baca Juga:
Usai Bertemu Megawati, Prabowo Langsung Temui Gubernur Jatim Khofifah, Ada Apa?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Senyum #Semringah #Megawati #saat #Video #Call #dengan #Jokowi #Hari #Lebaran #Pertama

Sumber : www.suara.com

Related posts