Prabowo Temui Keluarga Jokowi di Yogya, Dijamu Hidangan Khas

Prabowo Temui Keluarga Jokowi di Yogya, Dijamu Hidangan Khas

Independencechamber.org – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pergi ke Yogyakarta menemui Presiden Joko Widodo di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, untuk silaturahmi, Senin (2/5/2022).

Dalam pertemuan tadi, mereka berbincang-bincang beragam hal. Tetapi, kata Jokowi, perbincangannya dengan Prabowo tidak menyinggung isu politik maupun ekonomi. 

Read More

“Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan. Bukan baik politik ndak, ekonomi juga ndak, ringan-ringan semua yang kita bicarakan. Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi, dan juga saling bermaafan. Yang paling penting itu,” kata Jokowi.

Prabowo juga mengatakan dalam pertemuan tadi, “kita berbincang-bincang secara ringan. Kita sama-sama cocok tinggal di Bogor.”

Baca Juga:
Jokowi Silaturahmi dengan Keluarga Keraton Yogyakarta

Prabowo menemui keluarga Jokowi, antara lain didampingi putranya: Didit Hediprasetyo.

Prabowo bersyukur mendapat sambutan hangat dari keluarga Presiden Jokowi.

“Pada hari Idulfitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada Presiden kita, dan saya mendapatkan kehormatan diterima pagi hari ini. Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit,” kata Prabowo.

Dijamu 

Pertemuan itu dilanjutkan dengan jamuan makan pagi, di antaranya opor, bakso, dan tempe bacem.

Baca Juga:
Ditemani Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi Salat Idul Fitri di Gedung Agung Yogyakarta

“Saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor, ada dua macam opornya tadi. Saya rasa itu, terima kasih Bapak Presiden berkenan menerima kami, kehormatan besar, dan kami optimistis menghadapi tahun yang akan datang ini,” kata Prabowo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prabowo #Temui #Keluarga #Jokowi #Yogya #Dijamu #Hidangan #Khas

Sumber : www.suara.com

Related posts