Partai Buruh Tolak Slogan Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

Partai Buruh Tolak Slogan Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

Independencechamber.org – KPU didorong mendiskualifikasi partai politik peserta pemilu 2024 yang melakukan politik uang untuk mendapatkan dukungan masyarakat.

Hal itu dikatakan Presiden Partai Buruh Said Iqbal seraya mengatakan partainya¬†bersama organisasi serikat pekerja menolak politik uang, termasuk slogan “ambil uangnya jangan pilih orangnya.”

Read More

Partai Buruh, kata Said Iqbal, menolak slogan “ambil uangnya jangan pilih orangnya” karena hal itu menjadi bagian dari mendidik masyarakat untuk korupsi.

Partai Buruh, kata Said Iqbal, akan mengangkat tema penolakan terhadap politik uang dalam kampanye. Tetapi, Partai Buruh juga mendorong KPU untuk berani bersikap.

Baca Juga:
Minta KPU Berani Tindak Politik Uang di Pemilu 2024, Presiden Partai Buruh: Jangan Mengubah Waktu Pemilu

“Kuncinya adalah di KPU. KPU harus berani mendiskualifikasi bilamana ditemui politik uang di dalam pemilu,” katanya.

Menurut Said penggunaan politik uang hanya akan menghasilkan pemilu yang penuh dengan kecurangan yang ujungnya memunculkan wakil rakyat maupun pemimpin pemerintah yang koruptif.

“DPR RI, pemerintahan atau presiden yang koruptif maka akan muncul produk-produk undang-undang yang koruptif, yang hanya mementingkan kepentingan pemilik modal,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Partai #Buruh #Tolak #Slogan #Ambil #Uangnya #Jangan #Pilih #Orangnya

Sumber : www.suara.com

Related posts