Viral Driver Ojol Dituding Lakukan Body Shaming ke Customer, Malah Picu Perdebatan Warganet

Viral Driver Ojol Dituding Lakukan Body Shaming ke Customer, Malah Picu Perdebatan Warganet

Independencechamber.org – Seorang warganet Twitter mengungkapkan kekesalannya akibat unggahan Instagram Story driver ojek online. Ia menilai si driver sudah melakukan body shaming terhadap salah satu pelanggannya.

Apes banget hidup gue bawa penumpang kaya gini,” keluh si driver sambil memotret pelanggannya dari belakang, dikutip Independencechamber.org, Jumat (29/4/2022).

Read More

Usut punya usut, pelanggannya ternyata seseorang yang bertubu besar. Tampaknya driver itu sudah mengantarkan pelanggannya sampai ke tempat tujuan, sebelum ia mengunggah konten yang dinilai body shaming tersebut.

Driver ojol diduga lakukan body shaming usai mengantarkan seorang pelanggannya. (Instagram/@underc0ver.id)

Seorang warganet Twitter lantas mengungkapkan rasa kesalnya terhadap postingan tersebut. Meski pelanggan di foto tersebut bukanlah dirinya, ia mengaku tetap merasa sakit hati dengan unggahan sang driver.

Baca Juga:
Definisi Cinta Pertama, Momen Anak Peluk Erat Ayah saat di Angkutan Umum, Publik: Terharu Banget

Tok tok mau tanya nih, ada persyaratan berat badan nggak sih buat naik @gojekindonesia? Kang ojolnya sampe update. Saya yang bukan mbaknya aja sakit hati loh liat ini,” kata pemilik akun Twitter tersebut.

Ia lantas menunjukkan bukti bahwa sang driver memang mengeluhkan perihal berat badan customernya. Driver itu rupanya sempat mengunggah tangkapan layar diskusinya bersama rekan sejawat di grup.

Anak gojek banyak yang mengeluh kalo bawanya badan gede ga dapet tip, tip palingan goceng atau ceban,” sambung si driver ojek online.

Driver ojol diduga lakukan body shaming usai mengantarkan seorang pelanggannya. (Instagram)
Driver ojol diduga lakukan body shaming usai mengantarkan seorang pelanggannya. (Instagram/@underc0ver.id)

Unggahan di Twitter ini lantas kembali diviralkan oleh akun Instagram @underc0ver.id. Beragam komentar langsung disampaikan warganet menanggapi isu dugaan body shaming tersebut.

Ada yang mendukung si driver lantaran sepeda motor berpotensi untuk rusak apabila membawa beban lebih dari batas yang ditentukan. Sementara tak sedikit pula yang menyalahkannya karena dianggap tidak sopan kepada pelanggan yang telah menggunakan jasanya.

Baca Juga:
Niat Berbuat Baik Berbagi Makanan, Perempuan Ini Bukannya Senang Malah Trauma, Penerima Ricuh

Maaf nih kak, bukanya gimna.. kasian juga motornya kak.. klo bisa naik Gocar lebih enak kak,” komentar warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Driver #Ojol #Dituding #Lakukan #Body #Shaming #Customer #Malah #Picu #Perdebatan #Warganet

Sumber : www.suara.com

Related posts