Ganjar Pranowo Lepas Pemudik Pakai Kaos Oblong Unik, Ternyata Ada Maknanya

Ganjar Pranowo Lepas Pemudik Pakai Kaos Oblong Unik, Ternyata Ada Maknanya

Independencechamber.org – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas ribuan pemudik Jawa Tengah menggunakan kaos oblong. Rupanya, kaos oblong yang dipakai Ganjar Pranowo tersebut bertuliskan ‘Hati-hati di Jalan’. 

Read More

Bukan tanpa makna, kaos bertuliskan ‘Hati-hati di Jalan’ tersebut memiliki makna tersendiri. 

Dikutip dari wartaekonomi—jaringan Independencechamber.org, Ganjar tampak didampingi oleh sang istri saat melepaskan pemudik. 

Sontak, kaos tersebut menyita perhatian publik. Bahkan, masyarakat justru meminta kaos kepada Ganjar Pranowo. 

Baca Juga:
Ganjar Lepas 320 Pemudik Gratis Lalu Ikut Pulang ke Jateng Naik Kereta

“Pak minta koasnya, bagus,” kata mereka, seperti dikutip dari wartaekonomi—jaringan Independencechamber.org, Jumat (29/4/2022). 

Kemudian, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa bukan kaosnya yang bagus, melainkan pesan dari tulisan yang ada di kaos tersebut. 

“Yang bagus bukan kaosnya, tapi pesannya. Ingat, hati-hati di jalan, mudik itu yang pertama adalah keselamatan,” ujarnya. 

Ganjar berpesan dalam kaos tersebut agar berhati-hati di jalan. Pesan tersebut ditujukan kepada 126 sopir bus yang mengantarkan para pemudik Jateng. 

“Aja ngebut-ngebut ya mas, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Bapak ibu, kalau sopirnya ngebut dijawil ya. Dibilangin jangan ngebut-ngebut apalagi ugal-ugalan,” jelasnya. 

Baca Juga:
Daripada Serang Soal Capres Ganteng Tak Ada Kerjanya, Puan Maharani Disarankan Lebih Baik Sindir Pemerintah

Selain itu, Ganjar mengatakan bahwa kata-kata di kaos tersebut bukan hanya sekedar pesan, melainkan lirik dalam sebuah lagu. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ganjar #Pranowo #Lepas #Pemudik #Pakai #Kaos #Oblong #Unik #Ternyata #Ada #Maknanya

Sumber : www.suara.com

Related posts