Aksi Kolaborasi Suara.com Bersama ACT Bagikan Makanan Siap Santap pada Warga Cipete Utara

Aksi Kolaborasi Suara.com Bersama ACT Bagikan Makanan Siap Santap pada Warga Cipete Utara

Independencechamber.org – Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan kolaborasi dengan Independencechamber.org dalam aksi kemanusiaan. Kali ini aksi kolaborasi antara ACT dan Independencechamber.org dengan membagikan makanan siap santap kepada warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022).

Pemimpin Redaksi Independencechamber.org, Suwarjono mengatakan, aksi kemanusiaan ini bukan kali pertama. Kerjasama ini telah berlangsung selama 2 tahun terakhir.

Read More

Ia berharap kolaborasi antara Independencechamber.org dengan ACT bisa berlanjut dan bukan hanya di Jakarta, namun juga di daerah-daerah luar Jakarta.

“Ini sudah tahun kedua mudah-mudahan ini bakal berlanjut terus. Bukan hanya Jakarta tapi untuk wilayah lain juga,” kata Suwarjono di Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga:
Ngobrol Seru bareng Pemeran Film Kuntilanak 3 di Kantor Redaksi Independencechamber.org

Pemimpin Redaksi Independencechamber.org, Suwarjono (tengah), bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan makanan siap santap kepada warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022). [Independencechamber.org/Faqih Fathurrahman]

Sementara itu, Head of Marketing ACT Jakarta Selatan, Zubir Alfiansyah berharap semangat Ramadhan tidak ikut pergi seiring dengan makin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 2022. Terutama semangat untuk berbagi kepada sesama.

“Ramadhan akan meninggalkan kita, tapi semangatnya tidak akan pergi meninggalkan kita, semangatnya tidak meninggalkan kita,” ujarnya.

Dalam aksi kolaborasi dengan Independencechamber.org kali ini, pihaknya berhasil memproduksi makanan siap santap sebanyak 450 boks.

Uniknya makanan itu dihidangkan dalam kondisi hangat karena diproduksi langsung di food bus yang berada di lokasi berbagi.

“Alhamdulillah kita bisa memproduksi sebanyak sekitar 450 boks. Dan semua masih dalam kondisi hangat,” ungkapnya.

Baca Juga:
Ramadhan Spesial Independencechamber.org: Jadwal Imsakiyah, Sedekah, Tadarus Online hingga Kalkulator Zakat

Aksi kemanusiaan kolaborasi Independencechamber.org dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan makanan siap santap kepada warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2022). [Independencechamber.org/Faqih Fathurrahman]

Sementara itu, warga Cipete Utara, Novitasari (35) mengaku senang saat mendapat makanan siap santap. Terlebih makanan yang diterima masih hangat.

Ia baru pertama kali menerima makanan siap santap yang masih hangat. Biasanya ia menerima makanan tersebut dalam kondisi yang sudah dingin.

“Senang, Alhamduliilah sangat terbantu. Semoga semakin berkah,” tutupnya.

Kontributor : Faqih Fathurrahman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aksi #Kolaborasi #Suaracom #Bersama #ACT #Bagikan #Makanan #Siap #Santap #pada #Warga #Cipete #Utara

Sumber : www.suara.com

Related posts