Adik Lancang Protes Perkara Tak Dapat Slip Gaji sampai Bikin Kakaknya Dipecat, Publik Ikut Geram: Amit-amit!

Adik Lancang Protes Perkara Tak Dapat Slip Gaji sampai Bikin Kakaknya Dipecat, Publik Ikut Geram: Amit-amit!

Independencechamber.org – Para pengguna Twitter sedang dibuat geram dengan tingkah lancang seorang warganet yang sampai menyebabkan kakaknya diberhentikan dari pekerjaan.

Kisah ini disampaikan sendiri oleh si pelaku lewat akun Twitter @Askrlfess. Lewat fitur cuitan anonim, warganet ini mengungkap rasa bersalahnya lantaran sudah bersikap lancang hingga menyebabkan kakaknya dipecat.

Read More

Yang lebih membuat publik tidak habis pikir, kelancangannya ini semata dipicu karena sang kakak disebutnya tak pernah menerima slip gaji dari perusahaan.

Kakak gue dikeluarin dari tempat kerjanya gara-gara gue komplain lewat email perusahaannya minta slip gaji kan gara-gara ga pernah dikasih,” ungkapnya, seperti dikutip Independencechamber.org, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga:
Emak-emak di Sumut Curi 1 Tin Rokok Jepitkan di Paha, Aksinya Terekam CCTV

Aksinya ini, menurut perusahaan tempat sang kakak bekerja, dianggap sebagai bentuk pencemaran nama baik. Hal itulah yang kemudian membuat kakaknya dipecat dari pekerjaannya.

Tapi dibilangnya pencemaran nama baik… gue merasa bersalah banget dan gatau harus nebus kesalahan gue kaya gimana,” sambungnya dengan penuh rasa bersalah.

Adik lancang protes soal tak dapat slip gaji hingga menyebabkan kakak dipecat. (Twitter/@Askrlfess)

Cerita ini kembali diunggah di akun Twitter @worksfess dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tidak habis pikir lantaran sikap si adik yang sangat lancang hingga nekat mengomplain perkara slip gaji.

Dulu waktu kakak gua belum nikah, tiap dia gajian yang gua harapkan cuma satu yaitu ‘pulang bawa makanan/jajan’ rasanya nikmat banget gituuu. Ini kok adeknya berani banget anjir ampe komplain-komplain ke perusahaan hadehhh anak anj,” komentar warganet.

Amit amit adek gw kaya lu dah. Kalo kejadian balik kerja gw tampar, kalo bisa gw hajar sekalian. Mati matian cari kerja, susah susah kesana kemari. Dikira lowongan banyak apa, apalagi di masa pandemi gini,” ujar warganet lain.

Baca Juga:
Setelah Dipecat Karena Diduga Minta THR, Perusahaan Tuntut Balik Mantan Karyawan Ganti Rugi Rp1 Miliar

Ini ngeselin parah sih adeknya. Lagian mau tau banget deh sampe kirim email segala ke kantor orang. itu bukan kapasitasnya dan di luar batas. Plis dong mentang-mentang itu kakak lu, terus lu mau tau segala halnya. Kasian amat kakaknya yang kena imbas. Sedih dan sakit hati sih w bacanya,” kata warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Adik #Lancang #Protes #Perkara #Tak #Dapat #Slip #Gaji #sampai #Bikin #Kakaknya #Dipecat #Publik #Ikut #Geram #Amitamit

Sumber : www.suara.com

Related posts